2 Tahun Pimpin Kadin Sultra, Anton Timbang Kembali Gelar Pasar Murah

Anoapos.com| Kendari – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan ekspo 2 tahun kepemimpinan Anton Timbang sebagi Ketua Umum.

Dalam Momentum tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 500 orang santri yang terbagi di beberapa panti asuhan dan pondok pesantren di Kota Kendari.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang (AT) menjelaskan bahwa di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kadin ke-II ini, pihaknya telah menandatangani beberapa Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa instansi maupun lembaga, baik swasta maupun BUMN.

BACA JUGA:  Yusril Ihza Mahendra Dukung Penuh Ruksamin Maju Pilgub Sultra 2024

“termasuk beberapa kegiatan seperti pasar murah maupun kegiatan seni telah kami laksanakan. Tidak hanya itu, di momen HUT Kadin ini Kami memberi santunan kepada 500 santri yang terbagi di beberapa panti asuhan dan pesantren,” kata Anton Timbang.

Kedepannya, AT berjanji bahwa banyak program yang akan dilaksanankan salah satunya yaitu, ia mengajak baik Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun Kabupaten\Kota untuk memaksimalkan penggunaan Aspal Buton.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Lounching 52 Polisi RW Tersebar Di 13 Kecamatan Se-Konut 

“Saya juga akan mengundang para Ketua Kadin seluruh Indonesia untuk datang kesini, kemudian kita akan presetasikan tentang produk aspal kita, agar mereka mau berinvestasi,” ujar AT.

Dikesempatan itu pula, AT mengatakan bahwa untuk menekan angka inflasi, Kadin Sultra bersama Pemkot Kendari telah membuka pasar murah.

“Kita sudah bekerjasama dengan Pemkot Kendari membuka pasar murah, dan jumlah ada 4 titik. Kami akan melaksanakannya di Bombana dan Buton Tengah. Dan itu merupakan kegiatan rutin kami, yaitu Kadin Peduli,” tutupnya.

BACA JUGA:  KADIN Sultra Mensosialisasikan Prosedur Ekspor Komoditas Pertanian

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi