• Sen. Sep 26th, 2022

Penambang di Konut Harus Berdayakan Pelaku UMKM

ByAras Moita

Des 3, 2021
Ketgam, Rabiudin Aspa,SH Anggota DPRD F-PDIP Konut.

ANOAPOS.COM, KONUT – Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabiudin Aspa,SH mengimbau Investor Tambang Harus Berdayakan Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)  di Daerah Konut.

“Saya mengimbau  semua investor yang sedang menjalankan usaha tambang diwilayah Kab.Konut agar dapat memberdayakan mayarakat terutama pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Ini tentunya sebagai harapan masyarakat saat kami melakukan reses beberapa waktu lalu ” Kata Rabiudin kepada Anoapos.com.

Baca juga -->  KSO MTT Ikut Melakukan Pembangunan Masjid Desa Mataiwoi

Dikatakan, Pertumbuhan ekonomi biasanya selalu dikaitkan dengan iklim bisnis yang subur. hal ini juga tidak luput dari peran investasi dalam pemulihan ekonomi di Indonesia.

Bila dilihat lebih dalam lagi, sebenarnya investasi sendiri merupakan akar dari segala upaya demi memulihkan dan menumbuhkan perekonomian di Indonesia, apalagi di tangah pandemi. Kemudian , Investor dipastikan sangat memerlukan logistik seperti Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Baca juga -->  Dubes Negara Seychelles Mengunjungi Konawe Utara

“Kita ketahui bersama, masyarakat Konut juga sudah banyak menyiapkan kebutuhan sembako seperti Ikan, Beras,Sayur-sayuran dan lainnya, jadi  para investor sebaiknya belanja kebutuhannya di daerah ini ” ucap Rabiudin Aspa Anggota DPRD Konut dari Fraksi-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP).

Laporan : Aras Moita

Ketgam, Rabiudin Aspa,SH Anggota DPRD Konut dari Fraksi PDIP
Ketgam,Rabiudin Aspa,SH Anggota DPRD Konut dari Fraksi PDIP
Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.