POLRES KONAWE UTARA TERUS MELAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

Ketgam, Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 di di Gerai Vaksinasi Polres Konut Desa Lapulu Kec.Lembo ,Rabu (15/12/2021). foto : Jm

ANOAPOS.COM, KONUT – Polisi Resort (Polres) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi Corona Virus Desease (Covid-19) secara serentak pada se – Kabupaten Konawe Utara pada Rabu (15/12/2021).

Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K melalui Kapolsek Sawa IPTU Andriana Yusuf, S.Tr.K.kepada Anoapos.com dirinya mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal ini kami akan pantau terus menerus, baik yang sudah vaksin tahap pertama maupun yang belum dan bagi masyarakat yang belum vaksin, kami akan langsung kerumahnya untuk memberikan pelayanan vaksin bagi yang masih Sehat.

BACA JUGA:  Aparat Desa Se-Kecamatan Sawa, Laksanakan Instruksi Bupati Konut
Ketgam, Kapolsek Sawa Iptu.Andriana Yusuf,S.Tr.K

Kemudian kata alumni Akpol tahun 2017 ini bahwa bagi yang mempunyai riwayat penyakit  kami tanggukah dulu.

” Khusus wilayah hukum Polsek Sawa , kita terus melakukan kegiatan Vaksinasi massal, salah satunya  hari ini berlokasi didesa lapulu kecamatan Lembo. Di dalam vaksinasi massal ini , Bhabinkantibmas desa lapulu Aipda Painal telah melakukan door to door ke rumah warga untuk menghimbauh baik yang belum vaksin maupun yang tahap kedua untuk segera ke rumah kepala desa lapulu karna akan ada vaksinasi massal dan kini yang ikut vaksin tahap pertama sebanyak 22 orang sedangkan tahap kedua 24 orang dari berbagai desa yang ada di kecamatan Lembo ,” ucap Andriana Yusuf. 

BACA JUGA:  Refleksi Kadin Sultra Pada Kepemimpinan Anton Timbang

Ditambahkan, target vaksinasi saat ini untuk bagi masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2 kami terus mengimbau agar tetap melakukan vaksin, dan kami juga menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu Mencuci tangan ,Menjaga jaga jarak dan tetap Memakai masker.

Ketgam, Tim Nakes Dinkes Konut sedang melakukan Vaksinasi Covid-19 di Desa Lapulu pada hari ini Rabu (15/12/2021)

Sementara itu, Kadis Kesehatan Konut melalui Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kec. Lembo,   Lili Suriani, SKM menjelaskan selain dari target dosis kegiatan ini yang diselenggarakan oleh Polres Konut , kami juga tetap menyiapkan dan melayani kuota dosis bagi masyarakat yang belum di Vaksin.

BACA JUGA:  Ruksamin ; Pemda Konut Siap Menuntaskan Penanganan Abrasi Pantai

” Vaksin yang digunakan untuk pelajar dan masyarakat umum menggunakan jenis Vaksin yang sama yaitu Vaksin Sinovac dan Pfizer, ” pungkasnya. (Red/Jm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi