• Sen. Sep 26th, 2022

FINAL BUPATI CUP II KONUT TAHUN 2021, ANOA UTARA FC Vs AVATAR FC 3 – 1

ByAras Moita

Jan 2, 2022
Ketgam, Manager Anoa Utara FC , Citoz saat menerima Piala dan medali emas serta uang pembinaan

ANOAPOS.COM, KONUT – Pada laga Final pertandingan sepakbola Bupati Cup II 2021 membawa keberuntungan bagi Tim Anoa Utara Football Club Vs. Avatar Football Club 3 – 1 di lapangan hijau Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu kemarin (01/01/2022).

Piala dan tropi serta uang pembinaan Rp.55 juta dan Top Scoore Rp.2 juta , dibawa pulang oleh tim binaan Ruksamin – Abu Haera tersebut.

Baca juga -->  Desa Panggulawu Menggelar Pembentukan Panitia Pemilihan BPD

Sebagai salah satu manager Anoa Utara FC (AU FC) , Citoz kepada Anoapos.com dirinya mengatakan kemenangan ini sebagai motivasi timnya untuk lebih bergerak pada iven kegiatan pada pertandingan lainnya.

” Seluruh tim , mulai dari kru management, pelatih dan pemain telah bekerja dengan baik. Alhamdulillah keberhasilan kali ini, menjadi motivasi kami untuk bermain lebih baik pada laga sepakbola di daerah ini ,” kata Citoz saat dihubungi pada Minggu (02/01/2022).

Ketgam, Tim Anoa Utara FC

Ditempat berbeda, pemilik nomor punggung 79 Anoa Utara FC mengatakan bahwa kegiatan pertandingan terakhir saat melawan tim Avatar FC , adalah merupakan lawan yang tangguh apalagi kita ketahui didalamnya ada pemain salah satu Tim Nasional Indonesia ,Okto Maniani.

Baca juga -->  Kades Tetesingi Wujudkan Desa Maju

” Cara bermain dan teknik saudara kita Okto Maniani, dapat menjadi contoh bagi kita sebagai pesepakbola daerah,” kata Widodo.

Masih kata Widodo, meskipun lewat kegiatan sepakbola Bupati Cup II, tetapi kita semua sudah mendapat pengalaman yang berharga. Soal menang dan kalah, itu biasa didalam permainan olah raga.

” Intinya , jiwa sportifitas dan persaudaraan itu jauh lebih penting,” pungkasnya. (Am).

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.