• Sen. Sep 26th, 2022

Perayaan Hari Jadi Kab.Konut Ke- 15 , Ruksamin Pimpin Deklarasi Damai Antar Suku dan Umat Beragama

Byadmin

Jan 3, 2022
Ketgam, Wakil Gubernur Sultra DR.H.Lukman Abunawas,SH,M.Si (kanan), Bupati Konut DR.H.Ruksamin,ST.IPU,Asean Eng (kiri) .foto : istimewa

ANOAPOS.COM, KONUT – Perayaan hari jadi Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut dibuka dengan Pawai Budaya Nusantara yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah yang menampilkan budaya yang ada di Indonesia, seperti Bali, Papua, Maluku, Jogjakarta, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, serta pawai OPD lingkup pemerintah Kab.Konawe Utara.

Ketgam, Proses Deklarasi Damai Antar Suku dan Agama dalam peringatan HUT Ke-15 Kabupaten Konut Senin (03/01/2022).

Acara kemudian dilanjutkan dengan upacara peringatan hari jadi Konut dengan pembina upacara Bupati Konawe Utara Dr. H. Ruksamin, ST.,M.Si.

Baca juga -->  Ruksamin Melantik 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemda Konut

Acara hari ini juga ikut di hadiri Wakil Bupati Konawe Utara, Drs. H. Abu Haera, M.Si., jajaran FORKOPIMDA, serta turut hadir Bapak Drs. Akmal Malik, M.Si. selaku pimpinan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (Ditjen Otoda), Wakil Gubernur Sultra Dr. H. Lukman Abunawas, SH., MH., M.Si.

Dalam acara itu, H. Ruksamin selaku Bupati Konawe Utara juga memimpin Deklarasi Damai antar suku dan umat beragama agar selalu tercipta kerukunan dan kedamaian sehingga dapat menunjang pembangunan daerah, menuju Konawe Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing. (red).

Baca juga -->  Ketua DPRD Konut Serahkan Bantuan UMKM Kepada Warga Barasanga
admin
Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.