RUKSAMIN HADIRI SERTIJAB KOMANDAN KOREM 143/HO

Ketgam, Gubernur Ali Mazi sedang memberikan kata sambutan dalam acara Sertijab Danrem 143 Haluoleo pada Sabtu (08/01/2022) kemarin. foto : Kominfo Konut

ANOAPOS.COM, KENDARI – Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Resimen (Danrem 143/Halu Oleo) berlangsung di Rujab Gubernur Sultra pada Sabtu (08/01/2022) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Forkopimda Provinsi Sultra, Sekretaris Daerah Prov. Sultra serta Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota.

Korem 143/HO yang sebelumnya di komandoi oleh Brigjen TNI Jannie Aldri Siahaan, SE., MBA sejak tahun 2020 sampai 2022 dan kini berganti Komando oleh Brigjen TNI Yufti Senjaya, SE., M.Si.

BACA JUGA:  Warga Langgea Konawe, Diduga Tewas Saat Mengendarai Mobil Terperosok Jurang

Gubernur Sultra H. Ali Mazi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasinya menjaga keamanan di Sultra dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada umumnya dimana Kesatuan TNI Korem 143/HO selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sultra hingga selalu turut membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di Sultra.

Ketgam , Bupati Konut H.Ruksamin (kiri) sedang memberikan cendera mata kepada Danrem 143 /HO Brigjend TNI Janie Aldri Siahaan,SE,MBA (tengah)

” Selamat datang kepada Komandan Korem 143/HO yang baru, Saya berharap agar dapat bersama-sama terus menjaga rasa aman masyarakat Sultra dan dapat melanjutkan apa yang sementara ini dikerjakan oleh Kesatuan TNI di Sultra,” kata Ali Mazi.

Kegiatan acara Sertijab, Bupati Konut Dr.Ir.H.Ruksamin,ST.,M.Si.,IPU.,ASEAN.Eng menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Danrem yang baru dan memberikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas koordinasi yang intens atas pembentukan Komando Distrik Militer di Konawe Utara serta memberikan cinderamata kepada Bapak Danrem yang akan melaksanakan tugas barunya di Bandung Jawa Barat.

” Saya Bupati Konawe Utara mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Danrem 143 Haluoleo yang baru semoga kita bisa meningkatkan sinergitas,” ucap H.Ruksamin didalam acara tersebut. (Am).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi