• Sen. Sep 26th, 2022

Satgas Covid-19 Kab.Konut Berhasil Melaksanakan Kick Off Pencanangan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

ByAras Moita

Jan 24, 2022
Ketgam, Bupati Konut H.Ruksamin.

ANOAPOS.COM | KONUT – Satuan Tugas (Satgas) Corona Virus 2019 (Covid-19) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil melaksanakan pencanangan (Kik Off) Vaksinasi Covid-19 kepada anak Usia 6 sampai 11 tahun pada hari ini Senin (14/1/2022).

Bupati Konut sekaligus ketua Gugus Covid -19 Konut, H.Ruksamin secara durring yang disaksikan oleh seluruh pihak, dirinya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah bersama seluruh tim Satgas Covid-19,OPD dan Forkopimda dan masyarakat , hari ini telah berhasil melaksanakan kegiatan vaksinasi anak khusus tingkat Sekolah Dasar (SD).

” Melalui kesempatan ini saya mengapresiasi terhadap peran seluruh pihak termasuk kepada tenaga kesehatan , insan PERS penerima vaksin yang telah ikut mensukseskan program ini,” kata Ruksamin.

Ketgam, Tim Vaksinator PKM Motui sedang melakukan imunisasi vaksin di SDN 1 Motui pada Senin (24/01/2022).

Menurut Bupati Konut 2 Periode ini bahwa langkah dan upaya Pemerintah Daerah Konut dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 termasuk menghadapi virus varian baru Omicron, bertujuan untuk melindungi kesehatan masyarakat dan wilayah ini .

” Terkhusus kepada masyarakat dan anak-anakku sekalian yang berada di daerah pelosok perdesaan, saya akan mengarahkan seluruh tim saya untuk turun langsung membantu masyarakat dan ini tidak terlepas juga dari peran tenaga medis melalui seluruh Puskesmas di Bumi Oheo. Saya berharap pelayanan masyarakat terus berjalan baik dan juga target vaksinasi dalam waktu singkat akan kita capai bersama ,” ujarnya.

Ketgam, Aktivitas imunisasi vaksin anak usia 6 -11 di SDN 1 Motui. foto : Atas Moita.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Konut bersama Wakil Bupati Konut sempat menyapa seluruh anak-anak Sekolah Dasar, Para Guru,Kepsek dan orang tua murid Se-konut melalui video confrence secara durring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.