RUKSAMIN TERIMA PENGHARGAAN DARI KPP PRATAMA KENDARI

Kegam, H.Ruksamin Bupati Konut sedang menerima penghargaan dari KKP Kendari.foto FK

ANOAPOS.COM | KONUT – Capaian Kinerja Penerimaan Pajak oleh KPP Pratama Kendari tahun 2022 mengalami peningkatan sebesar 1,8 Triliun Rupiah. Sehingga KPP Pratama Kendari menyelenggarakan Tax Gathering dengan Tema “Sinergi dan Harmoni Membangun Negeri Bersama KPP Pratama Kendari” yang diselenggarakan di Aula Pinisi Hotel Claro Kendari Selasa (25/1/2022).

BACA JUGA:  Persiapan Kunjungan Wapres RI , Kepala BIN Sultra Tinjau lokasi Kegiatan

Peningkatan kinerja tersebut ditopang oleh kesadaran wajib pajak dan sinergi daerah-daerah yang berada di wilayah kerja KPP Pratama Kendari antara lain : Kota Kendari, Kab. Konawe, Kab. Konawe Selatan, Kab. Konawe Utara dan Kab. Konawe Kepulauan.

Atas Integritas sebagai Stakeholder yang bersinergi untuk membangun negeri pada sektor pajak, untuk itu Pemda Konawe Utara menerima penghargaan pada dua kategori, yaitu Penghargaan atas Tingkat Penyampaian Kepatuhan SPT Tahunan ASN Tertinggi dan Penerimaan Setoran Pajak Bumi dan Bangunan Terbesar di wilayah kerja KPP Pratama Kendari sebesar 56,77%, Kab. Konsel 36,55% serta Kab. Konawe sebesar 6,68%. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara, Bapak H. Ruksamin. (FK/AM)

BACA JUGA:  Diganti dari Ketua Nasdem Konkep, Andi Lutfi Dijemput Dua Partai Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi