BPD Diimbau Bantu Pemerintah Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat Desa

Ketgam, Bupati Konut H.Ruksamin sedang memberikan sambutan pada acara pengukuhan Anggota BPD Se-Kecamatan Lasolo. foto : Kn

ANOAPOS.COM | KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H.Ruksamin kembali melanjutkan kegiatan pengukuhan anggota Badan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ditiap Kecamatan pada hari ini Rabu (02/02/2022) termasuk anggota BPD se-Kecamatan Lasolo untuk periode 2022-2028 di Aula Kecamatan Lasolo.

Pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Utara Nomor: 76 tahun 2022 tentang pengesahan pengakatan anggota BPD.

Anggota BPD yang dikukuhkan yaitu BPD Desa Andeo, Matapila, Abola, Belalo, Lametono, Basule, Waworaha, Larodangge, Otole, Watukila dan BPD Andumowu

BACA JUGA:  IPPMB Menolak Camat Yang Bukan ASN Berdomisili di Kec.Besulutu
Ketgam, Bupati Konawe Utara (kanan) sedang mengambil sumpah dan janji Anggota BPD Se-kecamatan Lasolo pada Rabu (02/02/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Konut H. Ruksamin mengucapakan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik

“Atas nama Pemda Konut saya ucapkan selamat kepada bapak ibu yg baru dilantik,
saya ucapkan terima kasih banyak kepada anggota BPD sebelumnya,” kata Bupati Konut.

Ketua DPW PBB Sultra ini berharap kepada mereka yang baru lantik agar membantu Pemerintah Desa sehingga Ekonomi semakin tumbuh.

Saya juga berharap kalian bisa membantu Pemerintah Desa sehingga ekonomi semakin tumbuh, karna jika ekonomi tumbuh saya naikan honornya. Kemudian anggota BPD juga membantu Pemerintah Desa menyukseskan vaksinasi bagi anak usia dini.

“ Saya minta tolong bantu pemerintah menyukseskan vaksinasi bagi anak usia dini,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu anggota BPD desa Andeo Jefri mengatakan bahwa dirinya bersama anggota lainya akan membangun sinergi dengan Pemdes dalam membangun Desa.

” Setelah kami dikukuhkan , saya dan teman-teman akan selalu siap membantu pemerintah dalam pembangunan termasuk dalam rangka peningkatan ekonomi di Desa,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan pengukuhan anggota BPD se-Konut telah diikuti dan dihadiri oleh Bupati dan Wabup Konut, Setda Konut, Ketua DPRD dan Anggotanya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),OPD, Camat , Kades, Lurah serta Masyarakat Dan insan PERS yang meliput kegiatan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi