Nurdin Tampubolon : PT.NIS Siap Menjawab Harapan Masyarakat Bumi Oheo

Ketgam, Nurdin Tampubolon .foto : Am

ANOAPOS.COM | KONUT – Rencana Pembangunan Mega Industri Nickel oleh PT.Nusantara Industri Sejati (PT.NIS) di Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menjawab harapan bagi masyarakat di Bumi Oheo.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Owner PT.NIS Nurdin Tampubolon saat ditemui Anoapos.com setelah dirinya bersama tim menikmati kuliner khas daerah konut di salah satu warkop pinggir laut Kecamatan Sawa pada Senin ( 07/02/2022) malam.

” Kehadiran kami di Konut insha Allah siap menjawab harapan masyarakat. Kami senang berinvestasi didaerah ini karena Pemerintah Daerah dan Masyarakat sangat ramah dan respon terhadap PT.NIS,” kata Nurdin Tampubolon.

Dikatakan, investasi ini tidak terlepas dari program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Konut dalam mewujudkan program Pemulihan Ekonomi Nasional.

” Saya berharap kepada seluruh masyarakat Konawe Utara untuk membangun kerjasama yang lebih baik, serta program Bupati Konut harus kita dukung bersama,” pria yang diketahui pemilik salah satu media nasional ini.

Ketgam, Bupati Konut H.Ruksamin (tengah) sedang ngopi bersama Nurdin Tampubolon Owner PT.NIS di salah satu Pirla di Desa Laimeo Kec.Sawa. foto: Am.

Sementara itu masih ditempat yang sama, Bupati Konut,H.Ruksamin menyampaikan bahwa harapan pemerintah dan masyarakat di daerah ini dalam waktu dekat sudah akan terwujud.

” Meskipun kita sudah melakukan peletakan batu pertama didaerah ini, saya yakin insha Allah hadirnya PT.NIS membangun Mega Industri Nickel di wilayah Motui , sudah pasti dapat merubah ekonomi masyarakat dan Daerah Konawe Utara yang kita cintai ini. Kerjasama yang lebih baik dan hubungan kerja yang lebih dekat antara Pemerintah, Masyarakat dan Pihak Swasta akan menjadi berkah buat kita semua,” harap Bupati Konut 2 Periode ini.(Am).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi