Camat Buke Pantau Imunisasi Covid-19 Tingkat Pelajar

Ketgam, Pelaksanaan imunisasi anak pelajar di Kecamatan Buke pada Selasa (08/02/2022).foto : Jamuddin

ANOAPOS.COM | COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan pencegahan dan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) kepada masyarakat dan khusus kepada pelajar.

Hal itu sebagaimana dijelaskan oleh Bupati Konsel melalui Camat Buke , Syawal Bolo,S.Si saat dikonfirmasi Anoapos.com dalam kegiatan pemantauan terhadap pemberian imunisasi kepada siswa Sekolah Dasar Se-Kecamatan Buke.

” Dunia belum jelas memasuki masa endemik, justru Virus varian baru muncul sehingga Pemerintah Daerah terus mempercepat langkah penanggulangan virus dengan cara vaksinasi dan peningkatan imunitas secara global , terkhusus di wilayah Kec.Buke,” kata Syawal Bolo, Selasa (08/02/2022).

Masih menurut Camat Buke ini bahwa gerakan ini , kita laksanakan secara masif bersama Tim Gugus Covid-19 tingkat kecamatan Buke yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan, TNI dan Polri .

Ketgam, Camat Buke bersama tim gugus Covid-19 kec.Buke sedang melakukan pemantauan imunisasi anak, Selasa (08/02/2022).foto : Jamuddin

” Untuk Tim Imunisasi di laksanakan oleh para tenaga medis yang sudah berpengalaman sehingga aman dalam pelaksanaan kegiatan imunisasi. Kita semua berharap bencana non alam ini bisa cepat berlalu,” harap Camat Buke, Syawal Bolo,S.Si.

Untuk diketahui, selama pelaksanaan pelayanan imunisasi pada tingkat anak-anak diwilayahnya Kec.Buke, masih berjalan aman dan kondusif. (Jamuddin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi