DAERAH  

Viral, Kadis Kominfo Sultra Diduga Dianiaya Oknum ASN

ANOAPOS.COM | KENDARI – Lagi dan lagi, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dikenal selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga melakukan perbuatan melawan hukum. Dan hal itu, oknum Kepala Bapenda Sultra resmi dilaporkan.

Oknum pelaku tersebut diketahui inisial YM . Sementara korban pemukulan (Tinju) itu atas nama Ridwan Badalla yang juga diketahui selaku kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kejadian itu terjadi pada hari rabu 09 Februari 2022 sekitar pukul 09.00 Wita di area pelataran Masjid Al-Alam Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu Kota Kendari.

Dilansir dari media detiksultra, “Jadi kronologinya saya sama beberapa kadis sedang diskusi sambil bercanda bersamanya. Karena ada candaan mungkin yang menyingung tiba-tiba dia berdiri langsung memukul saya. Padahal cuma candaan saja,” jelasnya.

BACA JUGA:  Melalui Lomba Desa Tematik, Desa Matandahi Promosi Potensi Unggulan

“Saya langsung laporkan kejadian ini ke polisi tinggal tunggu hasil. Ini sudah tindakan kriminal,” ujarnya.

Atas kejadian itu Korban, Ridwan Badalla langsung membuat laporan resmi kepada pihak kepolisian atas dugaan penganiayaan yang dialami pada dirinya itu.

Laporan resmi Ridwan Badalla selaku korban dengan nomor yaitu Nomor : LP/79/II/Sultra/Res Kendari. Rabu, 09 Februari 2022

Sampai berita ini ditayangkan, media ini belum menkonfirmasi kepada oknum pelaku yang juga selaku Kepala Bapenda Sultra.

BACA JUGA:  PEMDA BANTU KAPOLRES KONUT BENTUK 3 POLSEK

Menanggapi hal itu, La Songo ketua DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sultra mengatakan pada media ini bahwa pihaknya sangat menyayangkan atas penganiayaan yang dilakukan seorang ASN. Apalagi oknum pelaku tersebut adalah seorang Kepala Bapenda Sultra.

“Kami sangat menyayangkan atas kejadian itu, dihari yang megah ini yaitu Hari Pers Nasional oknum kepala Bapenda Sultra justru melakukan tindakan arogansi dan memukul atau menganiaya oknum kepala Dinas Kominfo Sultra,” Ucapnya

Masih menurutLa Songo’ Atas dasar itu, kami berharap dan meminta kepada pihak kepolisian agar menindak lanjuti laporan resmi yang sudah dibuat oleh pihak korban, yaitu Oknum kepala Dinas Kominfo Sultra.

BACA JUGA:  AKTIVITAS PT.BNN DIHENTIKAN DINAS DLH KONUT

Untuk diketahui, sampai berita ini ditayangkan, pihak YM belum dapat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi