LA Center Mengembangkan Sayap Organisasi Sampai Pelosok Desa

Ketgam, Ketua DPP LA Center ,Harmin Ramba sedang menerima bendera petaka saat pengukuhan pengurus baru-baru ini. foto :Am

ANOAPOS.COM | KENDARI– Setelah Lukman Abunawas (LA) Center resmi mengukuhkan pengurusnya di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tanggal 13 Januari 2022 yang lalu. Organisasi Masyarakat (Ormas) ini focus pada kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat.

Hal itu sebagaimana dijelaskan oleh Ketua LA Center Sultra , Harmin Ramba kepada Anoapos.com pada jika LA Center bukanlah organisasi politik, karena murni bekerja di bidang sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA:  Penyaluran BLT Desa Puulemo TA.2022, Akhirnya Tuntas
Ketgam, acara pengukuhan pengurus DPP Lukman Abunawas Center di Kendari.

“Organisasi LA Center ini tidak bergerak di politik, melainkan kita focus kepada kegiatan sosial kemasyarakatan ,” kata Harmin Ramba pada Sabtu (12/02/2022).

Ia juga mengungkapkan, jika LA Center merupakan organisasi resmi yang terdaftar di pemerintah melalui Kesbangpol.

“Jadi sudah ada notarisnya. Ini juga organisasi nasional. Sekarang kita sedang melakukan pengembangan sayap organisasi mulai tingkat Kabupaten/kota, Kecamatan sampai pada tingkat Kelurahan dan Perdesaan” ungkapnya.

BACA JUGA:  Perkuat Organisasi, DPP LA Center Sultra Menggelar Rapat Pengurus

Sementara itu, Wakil Gubernur Sultra yang juga Ketua Dewan Penasehat LA Center, Lukman Abunawas menegaskqn bahwa organisasi LA Center tidak ada sangkut-pautnya dengan politik.

“LA Center tidak memiliki tendensi politik apapun,” tegas Lukman yang juga Ketua PDIP Sultra sebagaimana yang dikutip oleh media relisik.id beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi