Dihadiri Ulama Besar, Pemda Konut Mengudang Masyarakat Ikut Zikir Akbar

Ketgam, Bupati Konut H.Ruksamin.

ANOAPOS.COM | KONUT – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Sholawat dan Zikir Akbar.

Acara yang akan dihadiri 4 ulama besar di Indonesia, Bupati Konut H.Ruksamin menyebar undangan terbuka kepada masyarakat untuk menghadiri zikir akbar tersebut.

Acara Shalawat dan zikir akbar secara bersama-sama Majelis Mahabbari Rasulullah akan berlangsung pada Senin 14 Februari 2022, Besok di Lapangan Sepakbola Kecamatan Langgikima.

Kegiatan itu juga dirangkaikan acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Konawe Utara tahun 2022.

ketgam, Papan reklame yang terpanjang di jalan raya ibukota Kabupaten Konawe Utara.foto : Aras.M.

Dijadwalkan hadir dan memimpin zikir akbar tersebut antara lain, Al Habib Hud Bin Muhammad Baqir Al Aththos, Al Habib Husein Bin Utsman Al Hamid .

“Assalamu Alaikum. Wr. Wb. Saya mengundang saudara serta teman-teman dan seluruh keluarga besar masyarakat Konawe Utara untuk menghadiri acara shalawat dan zikir Akbar bersama di Langgikima,” kata H. Ruksamin melalui pesan WhatsApp pada Sabtu (12/2/2022) kemarin.

Dalam pesan itu, Bupati Konut mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk bersama-sama mengikuti acara Konawe Utara Bersholawat.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya Bupati Konut mengajak kepada seluruh Kaum Muslimin dan Muslimat Kabupaten Konut untuk bersama mengikuti acara Konawe Utara Bersholawat,” tulis H.Ruksamin.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara ini menyebut kegiatan serangkaian pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Konut ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Langgikima pada Senin (14/2/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi