• Sen. Sep 26th, 2022

Kades Tetesingi Wujudkan Desa Maju

ByAbd. Samad Moita

Feb 23, 2022
Ketgam, Kades Tetesingi Ahmad Yani.

ANOAPOS.COM | KONSEL- Pemerintah Desa Tetesingi Kecamatan Mowila Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bangkit melayani masyarakat dan membangun wilayah desa yang lebih maju di masa Vandemi Covid-19.

Sebagai tindak lanjut program Pemerintah Daerah yaitu Mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat, memang bukanlah hal semudah membalikkan telapak tangan.

Hal itu sebagaimana dikatakan oleh Kades Tetesingi, Ahmad Yani bahwa berbagai macam tantangan rintangan datang menghambat silih berganti, ekonomi yang terpuruk oleh vandemi Codid, Cuaca buruk sampai juga harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako), membuat masyarakat semakin kesulitan menjalani kehidupan.

” Sebagai pejabat pemerintah , kita harus tetap melakukan pendekatan dengan masyarakat pada situasi rumit saat ini. Alhamdulillah melalui Dana Desa , kita terus bangkit dari tantangan ekonomi ,” kata Ahmad Yani saat ditemui Anoapos.com pada Rabu (23/02/2022).

Masih menurut Kades Tetesingi, Ahmad Yani
menambahkan bahwa walau situasi memang sudah seperti ini, mau tak mau saya harus menghadapi seluruh persoalan didesa,kita di beri amanah oleh masyarakat.

Baca juga -->  Musrenbang Tingkat Kecamatan Mowila Focus Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

” Meskipun disisi lain, saya di hadapkan sistem dan mekanisme pemerintah yang tak mungkin akan di langgar,” pungkasnya. (Jamuddin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.