Adik Ipar Amran Sulaiman Pimpin FSI Sulsel

Ketgam, Ketua FSI Sulsel H.Umar Muhammad,SE (kanan) sedang menerima SK FSI Sulsel dari Ketua Umum FSI , Ustadz Ari Kurnia (kiri).

ANOAPOS.COM | MAKASSAR – Forum Santri Indonesia (FSI) sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) berbasis Santri di berbagai pondok pesantren yang menjadi tempat pendidikan Islam yang tersebar di 34 Propinsi di seluruh Indonesia.

H. Umar Muhammad, SE merupakan adik ipar Mantan Menteri Pertanian Republik Indonesia DR. Ir.H.Andi Amran Sulaiman (AAS) kini mendapat amanah mejadi pemimpin FSI Sulawesi Selatan (Sulsel).

BACA JUGA:  Jelang Akhir Ramadhan, Warga Panggulawu Terima BLT DD TA.2022

” Alhamdulillah, saya diberi amanah oleh Ketua Umum FSI Ustadz Iwan Ari Kurnia, SE kepada saya untuk memimpin Forum Santri Indonesia di Sulsel ini. Tentu saya sangat berharap dukungan Pemprov Sulsel, Tokoh Agama dan Para Ulama untuk bersama membesarkan FSI,” kata H.Umar Muhammad saat ditemui Anoapos.com beberapa waktu lalu di jakarta.

Pria yang diketahui Suku Bugis ini mengajak masyarakat untuk menjadikan FSI Sulsel sebagai Organisasi Independen yang dapat menjadi wadah pemersatu pemuda Islam khususnya wilayah Sulsel.

Adapun Visi dan Misi FSI yaitu untuk ikut membangun Santri yang modern , berakhlak, berkualitas, serta ikut menunjang pembangun bangsa Indonesia lebih baik, serta tetap menjaga norma-norma agama dan menjaga kesatuan persatuan.

” In sha Allah dua pekan ke depan..kami akan menyusun kepengurusan FSI Sulsel. Tujuannya , agar bisa secepatnya bekerja. Apalagi presiden Jokowi direncanakan hadiri Milad ke – 4 yang diadakan di makassar pada oktober 2022 nanti,” jelas pria yang akrap dipanggil Umar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi