• Sen. Sep 26th, 2022

Warga Kec.Buke Terima BPNT Melalui Kantor Pos Indonesia

ByAbd. Samad Moita

Mar 6, 2022
Ketgam, Warga Kec.Buke Sedang Menerima BPNT Tahun 2022.

ANOAPOS.COM | KONSEL -Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Wilayah Kecamatan Buke Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , berjalan sukses. Proses penyaluran BPNT ini, masyarakat menerima melalu kantor Pos Indonesia (Persero).

Penyaluran BPNT di wilayah kecamatan Buke dilaksanakan secara terkoordinasi di Balai serbaguna Desa Rahamenda Jaya Kecamatan Buke pada .(6/3/2022).

Ketgam, Camat Buke Kab.Konsel sedang memberikan sambutannya kepada masyarakat calon penerima BPNT tahun 2022.

Sebelum proses penyaluran BPNT di mulai, terlebih Bupati Konsel melalui Camat Buke Syawal Bolo,S.Si, bahwa bantuan pangan ini, agar benar benar di belanjakan sesuai dengan peruntukannya, mengingat kita masih dalam status PPKM level tiga,hal di sebabkan karena masih banyaknya masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tahap dua.

” kedepan jika ada masyarakat yang belum vaksin dua, apalagi vaksin satu, maka bantuan padanya akan di tunda untuk sementara waktu,” tegasnya.

Penyaluran BPNT tersebut berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dikawal oleh satgas covid Konsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.