Perkuat Organisasi, DPP LA Center Sultra Menggelar Rapat Pengurus

ANOAPOS.COM | KENDARI – Dalam rangka memperkuat koordinasi organisasi dan memantapkan kinerja pengurus, DPP Lukman Abunawas Center (LAC) Sultra menggelar rapat kerja pengurus.

Rapat kerja pengurus yang dilaksanakan, Minggu (6/3) kemarin itu, berlangsung di sekretariat DPP LA Center Sultra di Kelurahan Wundudopi Kecamatan Baruga Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rapat kerja dipimpin oleh Ketua Umum DPP LA Center Sultra, H. Harmin Ramba didampingi Ketua I, Alhadist Halami, Sekertaris I, Suleman.

Turut hadir juga dalam rapat, Ketua DPD LA Center Kabupaten Konawe, Ardiansyah Abunawas S.IP, didampingi Sekretaris DPD LA Center Kabupaten Konawe, Ilham Lelewa, S.H.

BACA JUGA:  Kadin Sultra Dan Pemprov Siap Dukung Pembangunan Pabrik Baterai di Routa

Sebagaimana yang dikutip oleh JendeLA sultra.com pada hari ini (07/03/2022) bahwa Dalam rapat pengurus itu ada beberapa point penting yang dibahas, utamanya terkait agenda tekhnis kinerja LA Center kedepan.

Point-point pembahasan itu seperti, persiapan dan pelaksanaan misi kemanusiaan di Kabupaten Buton Tengah, persiapan misi kemanusiaan dirangkaikan Pengukuhan DPD Baubau, Buton Selatan dan Buton.

Selain itu, dibahas juga persiapan misi kemanusiaan berupa operasi katarak di Wakatobi dan persiapan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara LA Center dengan penyelenggara Umrah, yang M.O.U telah disepakati bersama oleh Ketua Umum DPP dan penyelenggara Umrah.

BACA JUGA:  BUPATI KONUT, MEMBERI TANTANGAN MAHASISWA KULIAH LAPANGAN DAN WORKSHOP EKONOMI

“Kita berharap semua pengurus LA Center baik itu tingkat DPP maupun DPD pro aktif dan terlibat langsung dalam semua program kerja sesuai dengan bidangnya masing-masing, sebagai wujud loyalitas kita terhadap organisasi,” harap Harmin Ramba di depan para pengurus.

Sementara itu, Ketua DPD LA Center Kabupaten Konawe, Ardiansyah Abunawas berharap semua pengurus bisa memberikan input maupun output positif kepada organisasi sehingga program kerja yang telah disusun bisa memberi dampak maksimal terhadap target organisasi kedepan.

“Kalau kita bekerja dengan hati, Insha Allah, Tuhan akan meridhoi tugas-tugas kita,” tutup Ardiansyah Abunawas, seraya mengajak semua peserta rapat untuk berdoa sebelum rapat ditutup.

BACA JUGA:  Kapolsek Routa Ikuti RDP Antar PT.SCM Dan Masyarakat

(f/jendeLA_sultra/AP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi