Pisah Sambut Kajari Konawe, Ruksamin Ikut Hadir Langsung

Ketgam, Bupati Konut H.Ruksamin (kelima dari kanan) , Mantan Kajari Konawe Irwan Jadjudin (keempat dari kiri), Kajari Konawe yang Baru Dr.Musafir (Keempat dari kanan) saat berfose bersama dalam acara pisah sambut Kajari Konawe pada Kamis (10/03/2022) kemarin. foto : Prk

ANOAPOS.COM | KENDARI – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Ir. H. Ruksamin., ST., M.Si., IPU., ASEAN.Eng hadir langsung dalam acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe yang mana sebelumnya telah dijabat oleh Irwan Tadjudin, SH., MH dan saat ini dijabat Dr. Musafir, SH., S.Pd., MH, yang berlangsung di Hotel Azizah Kendari pada Kamis (10/03/2022) kemarin.

Acara ini turut dihadiri Wakil Bupati Konawe Kepulauan, Bupati Konawe diwakili Sekda Konawe, Jajaran Forkopimda Konut, Sekda Konut, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemda Konut, dan Pejabat Lingkup Kejaksaan Negeri Konawe.

BACA JUGA:  Kapolda Sultra Beri Penghargaan Kepada 12 Personelnya Peraih Juara Umum Beladiri Polri 2022

Bupati Konut H. Ruksamin saat menyampaikan pesan kesannya, pihaknya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irwan Tadjudin, dan kepada bapak Musafir juga diucapkan selamat bertugas sebagai Kajari Konawe yang baru.

“Atas nama Pimpinan Daerah Konut ,Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada saudara Irwan Tadjudin yang kurang lebih dua tahun dua bulan bertugas. Bapak Kajari Konawe yang baru selamat datang di Konawe Raya, luar biasa pak, kami senantiasa menungu petunjuk pak Kajari” ucapnya

Ruksamin menilai Irwan Tadjudin merupakan sosok pemimpin yang amanah dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Ketgam, Bupati Konut (kiri) sedang berbagi cendramata kepada mantan Kajari Konawe (kanan) . foto : Prk

“luar biasa kebersamaanya kadang kalah tengah malam kami sering minta petunjuk mengenai penangan Covid-19, beliau tetap melayani kami. Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bapak Irwan bertugas ada perbuatan kami yang kurang berkenan,” kata Bupati Konawe Utara H.Ruksamin dalam acara tersebut.

Ditempat yang sama, Kajari Konawe , Musafir berharap dirinya dapat diterima dalam menjalankan tugas di Konawe, ia merasa senang dapat bertugas di Konawe.

“Kami mohon bantuan dan dukungan dalam melaksanakan tugas, semoga bisa diterima secara kekeluargaan, tentu kami akan melaksanakan tugas – tugas secara profesional, dan dalam penegakan hukum kami akan memperhatikan kearifan lokal” harapnya.

Sementara itu, Irwan Tadjudin saat menyampaikan pesan kesannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati, Forkopimda serta Masyarakat. Selama bertugas, dirinya merasakan kehangatan dalam kekeluargaan dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Irwan juga mengucapkan terimkasih kepada Bupati Konut yang telah mendirikan Mes di Kejari Konawe.

“Kita juga telah dibangunakan mes dan kemudian ruang bawahnya kita jadikan tempat sidang online, itu bantuan dari Konawe Utara, kami hanya bisa mngucapkan banyak terima kasih terhadap apa yang diberikan oleh Bupati Konut,” ucapnya

Untuk diketahui, Sebagai bentuk ungkapan terimaksih dan apresiasi diakhir acara Bupati Konut H. Ruksamin secara langsung menyerahkan cendera mata kepada Bapak Irwan Tadjudin dan Kajari Konawe. (AP/Prk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi