• Sen. Sep 26th, 2022

Kab. Konut Capai Peringkat Pertama Percepatan Vaksinasi di Sultra

ByAras Moita

Mar 12, 2022
Ketgam, Bupati Konawe Utara,H.Ruksamin

ANOAPOS.COM | KONUT – Berkat dukungan dan kerjasama dari seluruh stakeholder, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara telah berhasil menjadi Peringkat Pertama dalam proses percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Bumi Anoa Sulawesi Tenggara.

Sebagai salah wujud syukur atas keberhasilan itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Konut yang dipimpin langsung oleh Bupati Konut H.Ruksamin dan Wabup Konut H.Abuhaera, saat ini mengudang seluruh pihak , Mulai para Asisten dan Staf ahli, Ketua DPRD dan Anggota, Para Kepala Dinas, Kepala Badan dan Bagian, Camat , Kades dan Lurah, Kepala Puskesmas dan Para Kepala Sekolah Se- Konawe Utara.

Baca juga -->  Alat Kelengkapan Dewan DPRD Konut, Berganti

Undangan tersebut dengan nomor : 005/794 tanggal 10 Maret 2022 yaitu Undang Silaturahim atas keberhasilan Pemerintah Daerah Konut bersama seluruh Stakeholder telah berhasil meraih peringkat pertama percepatan vaksinasi di Kabupaten Konawe Utara.

Ketgam, Undangan Silaturahim dari Bupati Konut

” Tujuan undangan itu adalah salah satu wujud syukur karena Pemda Konut dan seluruh pihak stakeholder telah berhasil meraih Peringkat Pertama dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Sulawesi Tenggara,” kata Bupati Konut H.Ruksamin saat di hubungi Anoapos.com pada Sabtu (12/03/2022).

Sementara itu, Kepala ProKOPI Sekretariat Pemda Konut, La Ode Muhammad Amanuddin menambahkan bahwa waktu pelaksanaan acara tepat pada bulan Maret ini.

” Acara ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Maret 2022 mulai jam 19:30 WITA sampai selesai bertempat di pelataran tribun kantor Bupati Konut,” pungkasnya.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.