DAERAH  

KAPOLDA SULTRA KUNKER DIKONUT

Ketgam, Kapolda Sultra (kiri) , Bupati Konut (Kanan).

ANOAPOS.COM | KONUT – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam kunjungan kerjanya memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Konawe Utara (Konut) bekerja sama dengan Pemda Konawe Utara di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Molawe pada Senin (14/03/2022) kemarin..

Saat ini Kabupaten Konawe Utara berada pada urutan pertama dalam capaian pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Sulawesi Tenggara. Capaian tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan yang besar seluruh elemen instansi dari jajaran Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, Instansi Vertikal, para Stakeholder dan pihak swasta hingga elemen masyarakat.

BACA JUGA:  Ruksamin Melantik 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemda Konut

Peserta vaksinasi di ikuti oleh pelajar SD, pelajar SMP, Aparatur Sipil Negara dan masyarakat. Sedangkan pelayanan vaksin yang diberikan adalah vaksin dosis pertama, dosis kedua dan vaksin booster dengan berbagai macam door price bagi siapa saja yang melakukan vaksinasi.

Dalam diskusi terbuka dan berlangsung santai, Bupati Konut memaparkan progres yang telah dilakukan dan bagaimana melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA:  Diganti dari Ketua Nasdem Konkep, Andi Lutfi Dijemput Dua Partai Besar

” Keberhasilan ini , tidak dari kerjasama yang dilakukan Pemda Konawe Utara bersama Forkopinda dan Stakeholder,” kata H.Ruksamin Bupati Konut salah satu daerah penghasil nickel terbesar di Indonesia ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi