• Sen. Sep 26th, 2022

BINMAS POLDA SULTRA MENGAPRESIASI DPD JPKP – NASIONAL SULTRA

Ketgam, Binmas Polda Sultra, Iptu Mulyadi Patu (tengah) saat berkunjung di kantor sekretariat DPD JPKP Nasional Prov.Sultra pada Selasa (15/03/2022) kemarin. foto : Wrg.

ANOAPOS.COM | KENDARI – Sekitar Jam. 13.30. Wita Ipda Mulyadi Patu dan rombongan ari BINMAS Polisi Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) melakukan kunjungan di Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD ) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional (JPKP Nasional) Provinsi Sultra pada Selasa (15/03/2022) kemarin.

Kunjungan tersebut diketahui dalam Agenda Program Binmas Polda Sultra di Bidang Ormas/Komunitas yaitu berkunjung / Sambang.

Disambut oleh Pengurus DPD JPKP Nasional Sultra yang mana yang ditemui dari Ormas JPKP Nasional Sultra adalah Ketua DPD Woroagi, dan Unsur Divisi – Divisi ditingkatan Provinsi dan Tidak ketingalan Juga Hadir Ketua dan Anggota DPC JPKP Nasional Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Serta Ketua Satgas Wanita DPD JPKP Nasional Sultra.

Baca juga -->  FINAL BUPATI CUP II KONUT TAHUN 2021, ANOA UTARA FC Vs AVATAR FC 3 - 1

Sementara itu, IPDA Mulyadi Patu bersama rombongan , Pihaknya sangat mengaspresiasi Ormas JPKP Nasional yang benar – benar memiliki Kantor, dan melihat giat – giat yang dilakukan , Bersinergi dengan pemerintah sehingga DPD JPKP Nasional Sultra ditawarkan Untuk membuat Nota Kesepahaman untuk menjaga Kantipmas di Lingkungan Masyarakat.

” Kami sangat mengapresiasi keberadaan ormas JPKP Nasional di daerah ini apalagi kegiatanya bersenergi dengan program pemerintah semua stakeholder,” Kata Iptu Mulyadi Patu.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPD JPKP Nasional Sultra, Woroagi dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan Binmas Polda Sultra.

” Silahturahmi ini, JPKP Nasional Sultra siap bersinergi dengan Polda Sultra termasuk bagaimana peran kami agar tercipta Harmonisasi Antara Ormas JPKP Nasional yang kita tau, Ormas ini merupakan Ormas yang lahir dari Rahim Relawan Jokowi untuk selalu bersedia membantu Pihak Polri yang ada di Sultra,” ucap Woroagi.

Ditambahkan oleh Sekertaris DPD JPKP Nasional Sultra, Halik ,S.Si bahwa diharapkan Sinergitas ini dapat diadakan Seminar atau pelatihan kepada Ormas Pemuda/Pemudi JPKP Nasional Sultra yang bertujuan agar dapat memiliki keahlian didalam mendukung Pemutusan mata rantai Paham Radikal serta Paham – Paham yang mencoba meronrong Kehidupan Masyarakat khususnya di wilayah Sultra, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.