Kasat Intelkam Polres Konut, Berganti

Ketgam, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K ,.M.H (kanan) saat acara proses pergantian Kasat Intelkam Polres Konut. foto : istimewa

ANOAPOS.COM | KONUT – Kepolisian resort Kabupaten Konawe utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah melakukan rotasi dalam hal ini kasat intelkam berganti berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sultra No. ST/150/II/KEP.2/ 2002 yang dalam pelantikan atau serah terima jabatan pada tanggal 15 maret lalu, pejabat lama yaitu Iptu Hermanto,SE dan mendapatkan tugas baru sebagai Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sultra, sedangkan pejabat baru Kasat Intelkam Polres Konut adalah Iptu Maulana Akbar ,S.IP,MM yang sebelumnya menjabat Kanit III Sat Intelkam di polres kota Kendari.

BACA JUGA:  Ketua Komisi VII DPR-RI Sugeng Suparwoto Terkejut Hadir di Konut

Upacara serah terima tersebut di pimpin langsung Kapolres Konawe Uatara AKBP Achmad Fathul Ulum,S.I.K,M.H. dan di hadiri pejabat utama Polres Konawe Utara.

Dalam sambutannya, Kapolres Konut menyampaikan bahwa rotasi atau penyegaran ini biasa dalam memberikan semangat baru bagi setiap anggota Polri.

” intinya di harapkan bagi pejabat baru dan pejabat lama tetap melakukan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi dan wilayah kerja dan paling utama adalah memberikan pelayanan bagi masyarakat agar mereka nyaman dan damai dan polisi semakin dekat dengan masyarakat,” harap Achmad Fathul Ulum.

Kapolres Konawe Utara menutup sambutannya dengan menekankan agar program Pemerintah dan Kapolri, tetap kita laksanakan terutama dalam penanganan copid 19 , pungkasnya.

Sumber : Karmin,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi