Gudep Walametono Gelar Persiapan Jambore Cabang Pramuka Tahun 2022

Ketgam, Giat Gudep Walametono dalam persiapan Jamcab 2022. foto : Aras.m

ANOAPOS.COM | KONUT – Dalam rangka persiapan mengikuti kegiatan Jambore Cabang Pramuka Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022, Sejumlah Gugus Depan (Gudep) mulai melakukan persiapan yang matang.

Salah satunya adalah Gudep Walametono SMP Negeri 1 Lasolo yang di pimpin oleh Pembina Gudep, sejak pekan lalu sampai sekarang, sedang bergiat melakukan persiapan mengikuti kegiatan ditingkat Kabupaten.

Hal tersebut sebagaimana yang dijelaskan oleh M.Sadik selaku Pembina Gudep Walametono kepada Anoapos.com.

BACA JUGA:  Opening Jamcab Pramuka Konut Tahun 2022, Berlangsung Hikmat

Menurut M.Sadik , kegiatan saat sedang dilakukan seleksi calon peserta yang akan mengikuti kegiatan Jambore Cabang Pramuka Konut di Lahimbua yang rencananya akan dimulai 21 sampai 25 Maret 2022 mendatang.

” Saat , kita sedang melakukan persiapan termasuk menyeleksi calon perwakilan peserta Jamcab sejumlah 32 orang yang terdiri dari 2 Regu Putra dan 2 Regu Putri ,” kata M.Sadik.

Sementara itu melalui sambungan telepon seluler, La Burhan Kepsek SMPN 1 Lasolo mengatakan jika peserta yang bakal ikut Jamcab adalah anggota Gudep Walametono yang aktif mengikuti kegiatan kepramukaan.

” Peserta yang akan kita kirim di arena Jambore Cabang Pramuka tahun 2022 ini adalah anggota Pramuka yang rutin mengikuti kegiatan di Gudep Walametono.Sementara peserta juga harus mendapat izin dari orang tua mereka,” ujar La Burhan sebagai Mabigu Walametono.

Pasalnya, Nanti dalam Jambore Cabang ,Gudep Walametono siap tampil menjadi peserta yang terbaik termasuk untuk persiapan Jambore Daerah (Jamda) di Kabupaten Muna Pada bulan Juni 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi