Kerap Terjadi Lakalantas, Kades Tudungano Imbau Pengendara Agar Berhati-hati

Ketgam, Kades Tudungano Bani Hasan

ANOAPOS.COM | KONUT – Kondisi jalan trans Sulawesi di Desa Tudungano Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) banyak tikungan dan sering terjadi kecelakaan Lalulintas (Lakalantas).

Hal itu sebagaimana dijelaskan oleh Kepala Desa Tudungano, Bani Hasan saat dikonfirmasi Anoapos.com pada Minggu (03/04/2022).

” Melihat situasi dan kondisi jalan trans Sulawesi di wilayah desa tudungano ini, seluruh pengendara agar lebih berhati-hati ketika melintas dijalur ini.Dijalan ini kerap terjadi kecelakaan lalulintas ,” ungkap Bani Hasan.

Menurutnya, jalur ini perlu adanya penambahan rambu-rambu lalulintas dan papan informasi dari pihak terkait.

“Meskipun tidak ada warga saya yang menjadi korban, namun tetap Saya juga sering mengimbau masyarakat, agar jangan pernah bermain atau nongkrong dipinggir jalan,” imbauannya.

Pasalnya, kejadian lakalantas antar mobil truck Tanki dengan mobil Agya di Desa Kami pada Minggu malam 3 April 2022 sekitar pukul 20:00 Wita, Menjadi salah satu contoh kejadian lakalantas sebelumnya. Selaku pemerintah Desa Tudungano, kami sudah usulkan kepada Satlantas agar ada penambahan papan informasi tentang rawan kecelakaan di wilayah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi