• Sen. Sep 26th, 2022

Lakalantas, Truck Tangki Vs Mobil Pribadi Agya dijalan Poros Desa Tudungano

ByAras Moita

Apr 3, 2022
Ketgam, Mobil truck Tanki dan mobil Agya keluar dari jalan raya setelah terjadi lakalantas di Desa Tudungano pada Minggu (03/04/2022) malam. foto : Aras.M

ANOAPOS.COM | KONUT – Kecelakaan Lalulintas antara truck tangki berlabelkan PT. Rebetsya Alta Mandiri (PT.RAM) dengan nomor polisi (Nopol) W 9850 UI diduga bertabrakan dengan mobil pribadi jenis Agya nomor polisi DT 1297 BA terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi Desa Tudungano Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu (03/04/2022 ) malam.

Dari keterangan beberapa warga setempat bahwa kejadian tersebut sebelum ba’dah Isya sekitar jam 20:00 Wita, Mobil pribadi type agya yang diduga dari arah Kota Kendari menuju Asera sementara truck tangki dari arah sebaliknya yang saling bertabrakan di sekitar jalan poros depan Masjid Desa Tudungano.

Ketgam, Kedua kendaraan yang mengalami lakalantas

Hantaman kedua unit kendaraan tersebut cukup keras terdengar, sehingga beberapa warga setempat sempat kaget dan berbondong – bondong menyaksikan kejadian tersebut.

Baca juga -->  Giat Safari Ramadhan Pemda Konut Di Wawolesea, Banjir Ratusan Jamaah

Salah satu penumpang mobil pribadi type agya warna putih tersebut sedikit menjelaskan kepada media bahwa sopir mobil yang ditumpanginya mengaku bernama Erik, didalamnya terdapat tiga orang penumpang bersama dirinya, menurutnya salah satu rekannya yang berada didalam kendaraan tersebut mengalami luka serius pada lengan dan sudah langsung dilarikan di Rumah Sakit Terdekat, sementara dirinya juga mengalami cedera ringan pada bagian tangan, kemudian sopir yang ditumpanginya dalam keadaan baik.

Baca juga -->  Polres Konut Vaksinasi Masal

Sementara keterangan beberapa rekan sopir truck tangki yang mengalami kecelakaan tersebut bahwa diketahui sopir truck tangki yang mengalami kecelakaan bernama odi bersama rekannya satu orang.

Kapolsek Sawa Iptu Andriana Yusuf,S.Tr.K.,MH saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan bahwa setelah mendapat informasi dari masyarakat Desa Tudungano, Pihaknya langsung menghubungi Satlantas Polres Konut.

” Berdasarkan informasi dari masyarakat atas dugaan Lakalantas tersebut, saya langsung menghubungi Satuan Lalulintas Polres Konut. Untuk informasi selanjutnya, silahkan konfirmasi Satlantas polres Konut,” kata Kapolsek Sawa Iptu Andriana Yusuf,S.T.rk,MH kepada Anoapos.com.

Untuk diketahui, Lakalantas tersebut sudah dalam penanganan Satlantas Polres Konut, selanjutnya untuk kedua kendaraan tersebut, saat ini masih di Tempat Kejadian di wilayah dusun 2 Desa Tudungano Kecamatan Sawa serta tidak ada korban jiwa. Kemudian pihak Satlantas Polres Konut belum dapat dikonfirmasi secara resmi atas kejadian itu.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.