Genjot Peningkatan Jalan Desa , KSO -MTT Mendapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat

Ketgam, Proses peningkatan jalan penghubung Desa Mandiodo, Tapuemea dan Tapunggaya Kec.Molawe,Senin (04/04/2022). foto : Aras.M

ANOAPOS.COM | KONUT – Peningkatan jalan rusak dan sangat memprihatikan di Desa Mandiodo, Tapuemea dan Tapunggaya Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kini mulai dilakukan bperbaikan oleh pihak KSO –MTT (Kerja Sama Operasional Mandiodo, Tapuemea dan Tapunggaya).

Tentu upaya ini adalah buah kerja keras dari KSO-MTT dalam memberikan dukungan infrastruktur yang memadai kepada masyarakat lingkar tambang blok Mandiodo yang bertujuan agar ekonomi masyarakat di wilayah tersebut, dapat meningkat.

BACA JUGA:  Peduli Lingkungan dan Kepentingan Publik, KSO-MTT Mendapat Apresiasi Dari Wabup Konut
Ketgam, KSO – MTT menurunkan alat greder merapikan material timbunan jalan pada Senin (04/04/2022). foto : Aras.M

” Tidak hanya itu, dulunya kita susah sekali melewati jalan penuh lumpur, Alhamdulillah sekarang KSO -MTT telah mulai mewujudkan impian kami selama ini terhadap infrastruktur jalan yang lebih layak pakai, sebagai warga desa mandiodo kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan KSO-MTT ,” ucap Slamet Riyadi kepada Anoapos.com , Senin ( 04/04/2022).

Dikatakan, dari jumlah 226 KK warga Desa Mandiodo ini sangat senang terhadap perbaikan jalan ini.

” Pengusaha seperti KSO -MTT , ini yang kami suka, jangan seperti yang lain cuman datang ambil hasil nickel, tetapi jalan didesa kami kurang diperhatikan,” ungkapnya.

Sama halnya dengan beberapa masyarakat Desa Tapuemea menilai bahwa pekerjaan jalan poros yang sedang dikerjakan, insha Allah sangat membantu masyarakat setempat. Karena sebelumnya, warga didesa itu sudah cukup menikmati jalan rusak.

” Selain membantu masyarakat, juga KSO -MTT ini telah meringankan beban anggaran pemerintah untuk memperbaiki jalan rusak,” salah satu emak-emak yang tidak ingin dimediakan identitasnya.

Pasalnya, ini adalah berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini.. terimakasih buat KSO-MTT.

Menyikapi hal tersebut, Camat Molawe Sapodin juga tak ketinggalan memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pekerjaan jalan tersebut.

” Atas nama pemerintah Kecamatan Molawe dan masyarakat pada kasusnya , sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan perbaikan jalan yang sedang dikerjakan oleh KSO – MTT tersebut. Semoga bermanfaat lebih baik,” Kata Camat Molawe,Sapodin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi