DAERAH  

Warga Langgea Konawe, Diduga Tewas Saat Mengendarai Mobil Terperosok Jurang

Ketgam, Kapolsek Uluiwoi bersama anggota dan masyarakat saat melakukan evakuasi korban dugaan kecelakaan tunggal. foto : istimewa

ANOAPOS.COM | KOLTIM- Kepolisian Sektor Uluiwoi bersama masyarakat berhasil mengevakuasi korban dugaan bkecelakaan tunggal akibat mobil jenis Pick Up Toyota Hilux Single Cabin warna hitam dengan nomor polisi DT 9682 BA yang dikendarai korban jatuh terperosok kedalam jurang pada Kamis (7/4/2022)

Kecelakaan tunggal tersebut, Diduga terjadi pada Rabu malam (06/04/2022) sekitar pukul 22.30 WITA di jalan poros Uluiwoi – Uesi di sungai kaki jurang dusun benggaila Desa Tondowatu Kecamatan Uluiwoi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketgam, situasi saat Tim Kepolisian Sektor Uluiwo dan warga saat melakukan evakuasi korban dugaan lakalantas tunggal di Desa Tondowatu -Koltim.

Korban kecelakaan tunggal diketahui bernama Hendra Gunawan (39 th) merupakan warga desa Langgea Kecamatan Padangguni Kabupaten Konawe yang berprofesi sebagai penjual sayur.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Butur, Pimpinan Rakor Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik, Begini harapannya

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Uluiwoi, Ipda La Ode Rasuli, SH saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp mengungkapkan kepada bahwa korban (Hendra Gunawan) mengendari mobil jenis Toyota Hilux dari arah desa Porabua Kecamatan Ueesi menuju Desa Langgea Kecamatan Padanggguni Kabupaten Konawe.

Dalam perjalanan pulang ke Konawe, Korban diduga mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya terperosok kedalam jurang kurang lebih 50 meter di dusun Benggaila Desa Tondowatu, Sambungnya.

“Korban Kecelakaan tunggal itu , di temukan oleh sejumlah warga sekitar jam 10.00 WITA pada Kamis (07/04/2022) saat warga tersebut hendak pulang kerumah di desa tondowatu dan mereka menemukan sebuah mobil jenis Hilux terperosok ke dalam jurang yang di dalamnya juga ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi” ungkapnya dalam pesan via WhatsApp

Menurut La Ode begitu sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa Dengan ditemukannya korban kecelakaan tunggal tersebut, warga langsung melaporkan kejadian itu di Mapolsek Uluiwoi.

Kemudian setelah menerima laporan kecelakaan tunggal dari warga desa tondowatu, ia bersama anggota Polsek Uluiwoi langsung turun di tempat kejadian bersama masyarakat untuk mengevakuasi korban

“Setelah korban berhasil dievakuasi, kami langsung membawa ke Puskesmas Uluiwoi dan sekaligus kami mengamankan barang bukti” ucap mantan penyidik Polres Kolaka ini dalam via WhatsApp.

Kapolsek Uluiwoi juga menambahkan bahwa Almarhum Hendra Gunawan (39) dari Puskesmas Sanggona, langsung diantar ke rumah duka di desa Langgea Kecamatan Padangguni Kabupaten Konawe selanjutnya untuk di kebumikan.

Untuk diketahui, sampai berita ini ditayangkan, pihak keluarga korban dugaan kecelakaan tunggal tersebut, belum dapat memberikan keterangan resmi kepada media. (HS/Ap).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi