• Sen. Sep 26th, 2022

PT.MLP Menggelar Buka Bersama Dengan Warga Lingkar Tambang

ByAras Moita

Apr 8, 2022
Ketgam, Jajaran PT.MLP saat menggelar Bukber dengan masyarakat Kac.Lannggikima.

ANOAPOS.COM | KONUT – Dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi, PT. Makmur Lestari Primatama (PT.MLP) yang diketahui menjalankan usaha pertambangan Nickel telah menggelar Buka Bersama (Bukber) di beberapa masjid yang berada diwilayah Kecamatan Langgikima Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) pada Jumat (08/04/2022). 

” Alhamdulillah sudah berapa masjid yang kami kunjungi  untuk Bukber. bersama jama,ah dan masyarakat desa di dalam bulan suci Ramadhan ini, diantaranya masjid  Fastabiqul Khairat Desa Molore Pantai yang mana Masjid ini masih dalam tahap penyelesaian pembangunan dan alhamdulilah sudah dapat digunakan untuk beribadah,” kata Nikel  

Kemudian menurut Nikel , Masjid Nurul Hidaya Desa Molore dan Masjid An-nur Desa Angpa Inea juga telah kita kunjungi dan setelah itu, kita masih mau melanjutkan untuk Bukber di masjid lainnya yang ada di kecamatan Langgikima.

Baca juga -->  Meningkatkan Pelayanan Publik, Pemda Konut Bakal Menyiapkan Infrastruktur TIK

Nikel menambahkan kepada awak media bahwa kegiatan Bukber yang kami lakukan bukan baru kali ini,tapi kegiatan Bukber yang kami lakukan ini adalah kegiatan rutin kami, setiap tahunnya saat bulan suci Ramadhan.

” Kegiatan yang kami lakukan  bukan saja Bukber tapi melainkan juga bantuan Fisik, salah satunya menyalurkan bantuan sarana ibadah untuk meningkatkan iman dan Taqwa masyarakat desa,” tambahnya. 

Baca juga -->  Bupati Konut Akhirnya Terima DIPA dan TKDD 2022 Dari Gubernur Sultra

Ramadhan penuh berkah ini, Nikel  yang menggunakan tagline PAK NIKEL telah disambut penuh dengan antusias para jama,ah. Mulai dari anak anak hingga orang dewasa sambil duduk bersama menanti waktu berbuka puasa, kegiatan sosial pembagian cemilan Bukber tersebut dimaksudkan  untuk membangun semagat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sementara menjalankan ibadah puasa.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat untuk saling berbagi,” pungkasnya. 

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.