• Sen. Sep 26th, 2022

IMI SULTRA Sukses Menggelar Rakorkis, Rakerprov dan IMI Award

ByAras Moita

Apr 10, 2022
Ketgam, Situasi rangkaian kegiatan Rakernis dan Rekerprov IMI Sultra pada Sabtu (09/04/2022) di Kota Kendari.

ANOAPOS.COM | KENDARI – Rakorkis, Rakerprov dan IMI Award (Ikatan Motor Indonesia) tahun 2022, telah sukses terselenggara disalah satu Hotel dikota Kendari pada Sabtu, 09 April 2022 kemarin.

Dewan Pembina Yudi Motor Sport, Hardianto Mahardika kepada Media dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda terjadwal dan harus ada event dalam satu tahun. Selain itu, kegiatan ini juga diagendakan untuk menambah semangat para atlet di Sulawesi Tenggara.

“Rapat Kerja Provinsi ini diagendakan dimana satu tahun itu harus diadakan event. Selain itu, kegiatan ini diagendakan untuk menambah semangat para atlet-atlet di Sultra,” kata Hardianto Mahardika.

Hardianto sapaan akrabnya menambahkan, dalam waktu dekat ini , IMI Sultra akan mengadakan event atau agenda di Kota Baubau, yaitu agenda swalon dan motor cricle.

“Kegiatan ini dilakukan guna mempersiapkan para atlet di akhir tahun untuk mengikuti Pra PON nanti,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra sangat mengapresiasi kegiatan IMI Sultra karena salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang paling aktif di Sultra.

Sebagai kader IMI Sultra, Alvian menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Ia akan menyediakan anggaran dana yang cukup demi menyukseskan Porprov.

Baca juga -->  Bupati Ruksamin Melepas 12 Jamaah Calon Haji Asal Konut

“Karena saya juga berasal dari kader IMI Sultra. Saya mengharapkan, IMI Sultra menjadi wadah bagi anak-anak muda yang sering melakukan balap liar pada saat bulan ramadan. Saya melihat dengan jelas bagaimana anak-anak itu lakukan balap liar di jembatan kuning, banyak yang dari mereka kena razia oleh polisi,” tutupnya.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.