Satuan Binmas Polres Konut, Berbagi Sarana Kontak di Bulan Ramadhan

Ketgam, Kasat Binmas Polres Konut Iptu.La Ode Bahmid Asri.

ANOAPOS.COM | KONUT – Momentum bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi, Satuan Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polisi Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan berbagi sarana kontak kepada Ormas, Komunitas Motor dan Satuan Keamanan Gerakan Pramuka.

Bentuk barang yang disalurkan antara lain baju komunitas motor trail, peralatan kepramukaan. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Kapolres Konut AKP. Achmad Fathul Umum, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Konut , Iptu.La Ode Bahmid Asri saat penyerahan simbolis sarana kontak perlengkapan Pramuka Saka Bhayangkara Kecamatan Sawa seperti Tenda,Soulbat, topi dan baju kaos buat Komunitas Motor trail di Mapolsek Sawa pada Sabtu (16/04/2022).

BACA JUGA:  BRIMOB POLDA SULTRA, BERBAGI BANTUAN SEMBAKO
Ketgam, Kasat Binmas Polres Konut (kanan) didampingi anggota Polsek Sawa saat menyerahkan sarana secara simbolis kepada anggota Saka Bhayangkara Polsek Sawa, Sabtu (16/04/2022). foto : Aras Moita

” Kegiatan ini telah berjalan baik, ini sebagai wujud perhatian dan dukungan kami terhadap Ormas di daerah ini,” kata Iptu.La Ode Bahmid Asri.

Menurut perwira dua balak dipundak ini menambahkan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif. Kemudian selain pembagian sarana kontak , kita juga melakukan giat bagi-bagi takjil dibulan suci Ramadhan.

” Kita berharap, momen bulan suci Ramadhan dapat meningkatkan situasi aman dan kondusif dalam menjalankan ibadah di daerah Bumi Oheo Kabupaten Konawe Utara,. Apalagi termasuk Saka Bhayangkara di Polsek Sawa merupakan satu-satu Saka Bhayangkara di Konawe Utara dibawah binaan Polsek Sawa. Tentu peran adik-idik kita ini akan membantu kepolisian menjaga keamanan yang lebih kondusif seperti sekarang ” ucapnya.

Sementara itu usai menerima paket dari Binmas Polres Konut , salah satu anggota Saka Bhayangkara Kec.Sawa , Diva Andiana mengucapkan terima kasih kepada Binmas Polres yang telah memberikan paket bantuan perlengkapan Satuan Kerja Bhayangkara di tempat ini.

Ketgam, Diva Andiana anggota Saka Bhayangkara Polsek Sawa.

” Terimakasih kasih kepada Binmas Polres karena bantuan yang diberikan, Kami sangat terbantu ,” ujar Siswi SMAN 1 Sawa tersebut..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi