Pemda Konut dan PT.Antam , Berbagi Tali Asih di Bulan Ramadhan 1443 H

Ketgam, Bupati Ruksamin mendampingi PT.Antam dalam kegiatan Pembagian Tali Asih di Rujab Bupati Konut, Desa Basule pada Selasa (19/04/2022).

ANOAPOS.COM | KONUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerjasama dengan PT Aneka Tambang (PT.Antam ) dalam melakukan kegiatan tali asih di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 yang dikuti oleh Camat, Kades dan Lurah dan masyarakat yang hendak berbuka puasa.

Kegiatan ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Konut , Desa Basule Kecamatan Lasolo. Dipimpin langsung Bupati Konut H.Ruksamin dan Management PT.Antam yang dihadiri oleh Sekda, Ketua DPRD Konut, Kapolres Konut, Perwira Penghubung, Kepala BIN Daerah Polda Sultra, serta beberapa unsur Forkopimda. Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk pembagian tali asih kepada Anak Yatim-piatu dan pembagian Sembako kepada kaum dhuafa.

BACA JUGA:  KSO-MTT dan Tokoh Pemuda Desa Mandiodo Bersinergi Perbaikan Jalan
Ketgam, H.Ruksamin sedang berbagi tali kasih kepada Anak Yatim-piatu.

” Semoga kerjasama antara Pemda Konut dan PT.Antam dapat terus berjalan dengan baik. Semoga acara ini mendapat irdho Allah Subhanahuwataala. Kemudian kepada penerima, dapat memanfaatkan dengan baik,” kata H.Ruksamin

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Konut Ikbar,SH.MH pihaknya sangat mengapresiasi langkah kerjasama yang dibangun oleh Pemda dan PT .Antam.

” Saya mengapresiasi terhadap Pemerintah Daerah dan pengusaha untuk membangkitkan semangat persaudaraan dengan cara berbagi di bulan puasa ini. Kami juga sebagai legislator di konut sangat mendukung Kepada Pemerintah dan dan pengusaha dalam memberikan perhatian kepada masyarakat pada bidang ekonomi,” kata Ikbar Ketua DPRD Konut.

Pasalnya, kehadiran investor di daerah ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dan Konawe Utara pada khususnya.

” Baginda Rasulullah SAW menyampaikan kepada kita agar senantiasa kita bersedekah,” terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan berbagi tali asih ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan oleh Tim Safari Ramadhan Pemkab Konawe Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi