DAERAH  

Kadin Sultra Berbagi Berkah Kepada Ratusan Anak Yatim

Ketgam, Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang (tengah) sedang menyerahkan paket sembako secara simbolis pada Sabtu (23/04/2022). instimewa.

ANOAPOS.COM | KENDARI – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar buka puasa bersama dan bagi-bagi berkah kepada ratusan anak yatim.

Kegiatan tersebut digelar di pelataran Tugu MTQ Kendari tepatnya di tengah stand Festival Kuliner Ramadhan, Kota Kendari pada Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Kegiatan sosial dibingkai dengan tema “Ramadhan Kadin Berbagi Bersama Anak Yatim” yang dihadiri ratusan anak yatim dari berbagai Panti Asuhan dan Pesantren di Kota Kendari.

Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang menjelaskan bahwa pihaknya mengundang anak yatim piatu dari Pesantren Al Fithrah Punggolaka dan Panti Asuhan Al-Askar Baruga yang ada di wilayah Kota Kendari.

BACA JUGA:  Ruksamin Hadir Penganugerahan Gelar Kehormatan Lembaga Adat Kesultanan Buton terhadap Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman

“Hari ini kita berbagi untuk 150 orang anak yatim dan anak pesantren,, semoga berkah dan bermanfaat bagi mereka yang menerima..aaaminnn,”kata Anton Timbang.

Menurut pria yang akrab disapa AT ini mengatakan, Kegiatan seperti ini adalah untuk menjaga hubungan silaturahmi sesama pengurus Kadin Sultra serta menjaga kemesraan antara satu dengan yang lain.

“Kegiatan ini dalam rangka berbagi dengan anak Yatim dan ini akan menjadi agenda rutin untuk Kadin Sulawesi Tenggara,” terangnya.

Anton mengaku, aksi sosial tersebut tidak lain yakni untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1443. Selain itu dirinya sangat senang karena masyarakat di kota Kendari yang hadir juga, begitu antusias mengikuti giat buka bersama.

“Teman-teman panitia mengundang 2 pesantren. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anak-anak kita ini,” harapnya.

Diketahui, dalam waktu dekat Kadin Sultra bakal melaksanakan pasar murah, termasuk minyak goreng murah sebelum lebaran Idul Fitri 2022.

“Dalam waktu dekat, Kita akan melaksanakan pasar murah,“ tutup Anton Timbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi