DAERAH  

Ruksamin Bareng Ketua DPD Partai Demokrat Safari Ramadhan

Ketgam, Bupati Ruksamin (tengah) saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis

ANOAPOS.COM | KONUT – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , kembali melanjutkan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan. Kali ini Pemda Konut bersama Ketua DPD Partai Demokrat.

Safari Ramadhan tersebut bertempat di Desa Labungga Kecamatan Andowia yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara pada Senin ( 25/04/2022).

Safari Ramadhan tersebut dipimpin langsung Bupati Konawe Utara H.Ruksamin, bersama Ketua DPD Partai Demokrat Prov. Sultra Muh. Endang SA, dan dihadiri Kepala OPD lingkup Pemda Konut, Camat Andowia, Kepala Desa se – Kecamatan Andowia.

BACA JUGA:  PD HIPTI KONUT MENCIPTAKAN SUASANA HARMONISASI DAN KOLABORATIF

Dalam safari ini juga dilakukan penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Bupati Konut H.Ruksamin kepada Lansia.

Selain itu, Ketua DPD Partai Demokrat Muh. Endang SA juga turut menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Labungga.

Bupati Konut dalam kesempatan itu, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada ketua DPD 1 Partai Demokrat yang telah melakukan Safari Ramadhan di Konut

“Terimaksih selamat datang pak Ketua, beliau ke- Konawe Utara untuk melaksanakan safari ramadhan atas nama DPD partai Demokrat Prov. Sultra” ucapnya

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Muh. Endang SA juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Konut yang telah menerima kunjungan silahturahmi DPD Partai Demokrat.

BACA JUGA:  MEMPERINGATI HUT KE-54 KADIN INDONESIA, ANTON TIMBANG TETAP MENGEDEPANKAN NILAI GOTONG ROYONG
Ketgam, Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh.Endang,SA (kiri) sedang ikut membagi paket sembako.

“Saya ucapkan terima kasih sudah menerima kami, saya sangat senang bisa datang disini untuk bersilahturahmi, terimakasih bapak bupati. Salam hormat kepada bapak bupati dan masyarakat dari Ketua Umum Partai Demokrat” ungkapnya

Dikesempatan itu, Endang menyebut, Bupati Konut merupakan pemimpin yang muda,enerjik, melayani dan punya kapasitas sehingga memberikan dampak positif di Kabupaten Konawe Utara.

“Alhamdulillah konut dapat pemimpin yang luar biasa. Beliau dibutuhkan lapangan pengabdian yang lebih besar” katanya

Usai penyerahan bantuan dan buka puasa bersama Bupati Konut bersama Ketua DPD PD Sultra melanjutkan shalat tarawih secara berjamaah di Masjid Al- Qubra Desa Labungga (DW).

BACA JUGA:  Bupati Ruksamin Keluarkan Himbauan Khusus Kepada ASN di Konut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi