Pasangan RABU Hadiri Peresmian Gedung Bank BPD Sultra

Ketgam, Bupati Konut H.Ruksamin dalam acara peresmian gedung baru Bank BPD Sultra

ANOAPOS.COM | KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin bersama Wakil Bupati Konut H. Abuhaera hadir dalam acara peresmian penggunaan gedung baru Bank Pembagunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) cabang Asera, di Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera.

Peresmian penggunaan gedung BPD ini ditandai dengan penguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH, Kamis, 28 April 2022 kemarin.

Sebelum meresmikan gedung, Gubernur Sultra berksempatan menyerahkan bantuan
secara simbolis untuk 16 rumah ibadah di Konut, dengan total bantuan sebesar 650 juta.

Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH, dalam sambutannya berharap, kehadiran gedung tersebut dapat semakin meningkatkan kinerja dan semangat kerja pada jajaran Bank Sultra dalam memaksimalkan pelayanan kepada nasabah.

BACA JUGA:  Desa Matandahi Dipastikan Wakili Konut Dalam Lomba Desa Tematik

“Kita ingin Bank Sultra dapat memaksimalkan pelayanan sebagai sumber pembiayaan bagi dunia usaha dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi” katanya

Gubernur memberikan apresiasi atas peresmian tersebut, dan kembali mengajak kepada seluruh pihak terkait untuk bersama mendukung peningkatan Bank Sultra.

“saya memberikan apresiasi pada direksi Bank Sultra, dan kembali mengajak untuk bersungguh mendukung peningkatan Bank Sultra. Dengan dorongan kita semua Bank Sultra dapat menjadi Bank kebanggan kita, semaga menjadi bank terdepan di Sultra” ucapnya

Ketgam, Gubernur Ali Mazi saat menandatangani prasasti gedung baru Bank BPD Sultra di Konut.

Sementara itu, Bupati Konut H.Ruksamin dalam kesempatan tersebut, mengatakan, peresmian Kantor Cabang yang baru merupakan hasil usulan pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang lalu. “terimaksih kepada bank Sultra” kata bupati

BACA JUGA:  BUPATI KONUT MAIN WAYANG DI LOKASI TRANSMIGRASI

Dihadapan Gubernur, Bupati meminta untuk penambahan Kantor Kas di Kecamatan Oheo dan Lasolo Kepualauan.

“kami juga ingin menyampaikan diluar RUPS pak direktur, mohon ijin mendahului jika RUPS lagi nanti ada dua yang kami akan usulkan untuk Konut penambahan kantor kas yaitu di kecamatan oheo dan Laskep” pinta bupati

Dikesempatan itu, tak lupa, Bupati mengucapkan terimakasih pada Gubernur yang telah menyerahkan bantuan secara langsung untuk rumah ibadah di Konut.

“Terima kasih pak gubernur untuk
beberapa masjid yang dapat batuan lagsung dari bapak”

“Kami juga berterima kasih beberapa kebijakan yang telah dilaksanakan melaui OPD yang ada di Sultra, kemudian ditempatkan di Konut juga sangat membantu terhadap pemulihan ekonomi di Konut”

BACA JUGA:  Pimpinan BRI Unit Unaaha Disomasi Oleh Warga Penerima PKH

Turut hadir dalam persemian ini Pj. Sekda Provinsi Sultra, Pimpinan OJK Sultra, Pimpinan Bank BI Sultra, Ketua DPRD Konut, Forkopimda Konut, Sekda Konut, sejumlah Kepala OPD Prov Sultra, dan Kepala OPD lingkup Pemda Konut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi