Mantan Wakil Bupati Konut, Fokus Bertani Sawit

Ketgam, Mantan Wabup Konut ,H.Raup,S.Ag

ANOAPOS.COM | KONIT – Usai mencalon Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Mantan Wakil Bupati (Wabup) Konut ,H.Raup,S.Ag kembali fokus menggeluti bertani kebun kelapa sawit.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) di Bumi Oheo Konawe Utara , ditemukan sedang mengendarai kendaraan pick up yang berisikan ribuan pohon bibit kelapa sawit siap tanam oleh awak media Anoapos.com di jalan Trans Sulawesi Desa Matanggonawe Kecamatan Sawa pada Jumat (06/05/2022) , Ketika Raup sedang melakukan perjalanan dari arah Kendari menuju kecamatan wiwirano.

BACA JUGA:  Tingkatkan SDM, Pemda Konut Bersinergi Dengan UHO
Ketgam, H.Raup,S.Ag sedang membawa ribuan bibit sawit menggunakan mobil pick up menuju Kecamatan Wiwirano, Jumat (06/05/2022).

Dalam kesempatan yang sangat singkat tersebut, saat ditanya apa aktivitas setelah dirinya menjadi Wabup dan setelah pasca Pilkada Konut yang lalu, Raup mengatakan bahwa saat ini dirinya bersama beberapa keluarga sedang kembali fokus melakukan budidaya kelapa sawit.

BACA JUGA:  Mewujudkan Visi -Misi Konasara Jilid.2, Dinas PUPR Konut Genjot Infrastruktur Dasar

” Selain politisi, saya juga terlahir dari Petani. Dan saat ini saya lagi fokus bertani sawit apalagi komiditi ini yang lagi trend di wilayah Kecamatan Wiwirano. Saya titip pesan kepada masyarakat konut, mari bersama manfaatkan lahan pekarangan kita ssesuai potensi wilayah kita masing-masing,” kata Raup,S.Ag saat ditemui awak media ini.

BACA JUGA:  PDAM KOTA KENDARI , Diduga Menunggak BPJS Ketenagakerjaan Hingga Miliaran Rupiah

Dikatakan, Kita harus produktif sekaligus membantu program pemerintah dalam membangun sumberdaya pertanian di Daerah Ini, singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi