DAERAH  

Ruksamin ; Demi Rakyat Proses Anggaran, Harus Dipercepat

Ketgam, Bupati Konut H.Ruksamin (kanan) saat memimpin apel pagi bersama , Senin (09/05/2022).

ANOAPOS.COM | KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H.Ruksamin mengimbau jajarannya untuk mempercepat proses anggaran pembangunan untuk kepentingan rakyat.

Imbauan Orang nomor 1 dikonut tersebut saat kegiatan Apel pagi diplataran kantor Pemkab Konut, yang dipimpin langsung oleh Bupati dan dikuti mulai Wakil Bupati Konut, Sekda, Para asisten dan staf ahli, Kepala SKPD dan ASN Lingkup Pemda Konut pada Senin (09/05/2022) pagi.

BACA JUGA:  PEMDA BANTU KAPOLRES KONUT BENTUK 3 POLSEK
Ketgam, Wabup Konut H.Abuhaera (kanan) bersama Sekda ,Para Asisten, Staf Ahli serta kepala SKPD sedang mengikuti Apel Bersama. Senin (09/05/2022).

Dalam kesempatan itu, saat dirinya memimpin apel pagi, Ruksamin mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 hijriah Mohon Maaf Lahir Dan Batin kepada seluruh pihak.

” Mari kita tingkatkan kinerja kita didalam melaksanakan tugas masing-masing. Bulan Ramadhan yang telah kita lewati , kita jadikan sebagai laboratorium diri kita untuk bekerja lebih baik,jujur dan ikhlas,” kata Ruksamin.

Pasalnya, untuk proses percepatan pembangunan daerah khususnya untuk kepentingan rakyat, proses anggarannya kita harus percepat, jangan ditahan-tahan.

Ketgam, Bupati H.Ruksamin bersama Wabup H.Abuhaera saat melakukan silaturahmi kepada ASN usai melakukan Apel bersama.Senin (09/05/2022).

Untuk diketahui, usai memimpin apel pagi bersama, Bupati Ruksamin bersama Wabup Konut H.Abuhaera melakukan silaturahmi kepada semua ASN yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Rasa suka cita saling memaafkan telah menyelimuti suasana saat itu dimana situasi hari raya idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi , masih berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi