KSO-BASMAN Dinilai Peduli Kebutuhan Warga

Ketgam, kegiatan peningkatan jalan oleh pihak KSO-Basman

ANOAPOS.COM | KONUT – Kurang Lebih 5 Kilometer Jalan Kabupaten yang membentang di Desa Mandiodo Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , kini mulai dilakukan perbaikan oleh pihak Manajemen KSO-BASMAN.

Faisal Selaku Ketua BPD Desa Mandiodo sangat senang sekaligus mengapresiasi upaya yang dilakukan dari KSO BASMAN Seorang Pengusaha Local.

“saya sangat senang apabila KSO Basman melakukan perbaikan jalan desa kami sampai layak digunakan bersama,”ujarnya.

Dikatakan, Jujur saja sudah puluhan tahun ada tambang di blok Mandiodo tapi tak ada yang peduli dengan jalan kami, paling di perbaiki asal asalan tidak lama kemudian dilalui rusak lagi,” ungkap Faisal pada Rabu (11/05/2022).

BACA JUGA:  Meskipun Covid-19 Dinyatakan Zero, Dinkes Konut Tetap Meningkatkan Pelayanan Prima

Dengan hadirnya KSO–BASMAN Asli Pengusaha Local yang baru berapa bulan beroperasi sudah peduli dengan jalan kami, dan sudah mau untuk memperbaiki jalan kami sampai benar-benar layak digunakan, investor yang begini wajib kita dukung sebab bukan cuman Sumber Daya Alam (SDA) kita saja yang mereka ambil atau hanya kepentingan diri sendiri, namun di lingkungan sekitarnya juga mereka memperhatikan kepentingan masyarakat atau untuk kepentingan kita bersama.

BACA JUGA:  Nelayan Teluk Lasolo, Wajib Mendapat Dukungan dan Perlindungan Khusus

Harapan kami kepada pengusaha Local agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar kami, Sebab kalau bukan teman-teman pengusaha Local siapa lagi yang akan memperhatikan daerah kami, kami selalu mendukung kegiatan teman-teman pengusaha Local terutama KSO BASMAN yang sudah banyak memberikan kontribusi Terhadap masyarakat lingkar tambang”Tutupnya

Sumber : Humas KSO-BASMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi