KSO MTT Ikut Melakukan Pembangunan Masjid Desa Mataiwoi

Ketgam, Humas KSO-MTT (kedua dari kanan) dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Desa Mataiwoi Kec.Molawe.

ANOAPOS.COM | KONUT –Kehadiran KSO MTT di Blok Mandiodo Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dianggap memberikan dampak positif bagi masyarakat di wilayah itu.

Forum gabungan masyarakat yang bergerak di bidang pertambangan ore nickel ini, Semakin aktif melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan sosial tersebut, telah menyentuh langsung kemasyarakat sehingga KSO-MTT tak dapat disangkal karena banyak memperoleh apresiasi dari para pihak.

BACA JUGA:  Pemda Konut Meningkatkan Pelayanan Data Penduduk Gratis
Ketgam, Humas KSO-MTT ,Hendrik sedak ikut melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Mataiwoi.

Contoh Kali ini, KSO-MTT kembali hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Mataiwoi Kecamatan Molawe melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Nurul Iman.

Sementara itu, Wakil Bupati Konut H.Abuhaera saat membuka acara ini, dirinya mengatakan bahwa peran dan dukungan pengusaha dalam pembangunan, sangat dibutuhkan.

” Bantuan KSO-MTT, ini salah satu contoh yang baik dan benar dalam membantu pelaksanaan pembangunan di daerah ini,” ucap H.Abuhaera

Sementara itu, Perwakilan Humas KSO MTT , Hendrik turut melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah itu bersama pihak pemerintah daerah, kecamatan, desa dan para tokoh-tokoh masyarakat.

KSO MTT mendapat apresiasi besar dari masyarakat, karena dinilai peduli pada program-program pembanguan daerah dan masyarakat, terutama rumah ibadah.

“Insha Allah , KSO-MTT akan selalu memberikan kontribusi yang baik, yang bisa dirasakan masyarakat luas. Semoga peletakan bantu pertama ini, dapat memuluskan pembangunan Mesjid Nurul Iman,” kata Hendrik diacara tersebut pada Jumat (13/05/202).

Acara itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Konut, H. Abu Haera dalam peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Nurul Iman yang diikuti pemerintah kecamatan, Desa dan para tokoh agama serta masyarakat.

Kegiatan berlangsung hikmah dan ditutup denga santap siang bersama usai melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi