PT.NIS Genjot Pekerjaan Lokasi Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Industri Smelter

Ketgam, Camat Motui Sudomo,SE (kiri) saat dilokasi rencana kegiatan peletakan batu pertama Pembangunan Industri Smelter di Desa Ranombupulu,Senin (16/05/2022).

ANOAPOS.COM | KONUT – Pekerjaan rencana lokasi acara peletakan batu pertama pembangunan Industri Smelter di Desa Ranombupulu Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin digenjot.

Alat berat mulai Excavator, Greder dan Mobil Dump Truk dikerahkan penuh melakukan penimbunan lokasi titik acara tersebut yang akan di hadiri langsung oleh bapak Wakil Presiden Republik, Indonesia Prof.Dr.(H.C.) K.H.Ma’ruf Amin pada tanggal 19 -20 Mei 2022.

BACA JUGA:  BUPATI KONUT, MEMBERI TANTANGAN MAHASISWA KULIAH LAPANGAN DAN WORKSHOP EKONOMI

Saat dilokasi ini, seagai kepala wilayah, Camat Motui Sudomo,SE menerapkan bahwa persiapan kedatangan Wapres RI kian digenjot.

” termasuk lokasi acara kegiatan peletakan batu pertama ini sedang dilakukan percepatan oleh Pihak Management PT.Nusantara Industri Sejati,” ungkapnya, Senin (16/05/2022).

Menurut Sudomo, Kami saat ini aktif melakukan kegiatan monitoring sesuai arahan dari Pemkab Konut.

Ketgam, aktivitas pekerjaan lokasi acara peletakan batu pertama industri smelter PT.NIS, Senin (16/05/2022).

” Insha Allah hadirnya PT.NIS akan membawa berkah bagi masyarakat khususnya di kecamatan motui dan Kabupaten Konut pada Umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, warga masyarakat lingkar Industri tersebut mengungkapkan bahwa mereka sangat mendukung hadirnya investor PT.NIS di daerah ini.

” Kita sangat mendukung kehadiran Investor PT.NIS. insha Allah perusahaan ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat didaerah ini,” harap beberapa warga di Kecamatan Motui.

Untuk diketahui, selain itu kegiatan ini dibawah pengawasan dan pengamanan ketat dari pihak Polri dan TNI serta pihak Perusahaan PT.NIS menjelang kedatangan Wakil Presiden RI pada bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi