150 Personil Polri, Siap Pengawalan dan Pengamanan Kunjungan Wapres RI

Ketgam, Kapolres Konawe Utara, AKBP. Achmad Fathul Ulum, S.I.K

ANOAPOS.COM | KONUT – Kepala Polisi Resor (Kapolres ) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , telah menyiapkan 150 personil Polri untuk tugas pengawalan dan Pengamanan di Kecamatan Motui.

Tugas pengawalan dan pengamanan itu dilakukan dalam rangka kunjungan Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Prof.Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin dalam Pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan industri smelter PT.Nusantara Industri Sejati (NIS) di Desa Ranombupulu Kecamatan Motui.

BACA JUGA:  Terkait BOS, Kejari Konsel Menahan Mantan Kepsek SMAN 11 Konsel

Hal itu sebagaimana dikatakan oleh Kapolres Konut, AKBP. Achmad Fathul Umum S.I.K saat diwawancara langsung oleh Pimpinan Redaksi Anopos.com pada Selasa (17/05/2022) dilokasi rencana acara kunjungan Wapres RI.

” Untuk pengawalan dan pengamanan kegiatan ini, 150 orang personil gabungan Polda,Polres Konut dan Polres Konawe sudah disiapkan s keseluruh obyek kunjungan RI 2. ini mulai sejak H Minus dua sampai kegiatan selesai,” kata Achmad Fathul Ulum.

Menurutnya, seluruh kegiatan yang dilakukan tetap terkoordinasi dengan seluruh stakeholder termasuk Kapolda Sultra, Pemda Konut, TNI, BIN dan seluruh pihak.

” Harapan saya agar Kita semua dan masyarakat , senang atas kehadiran Bapak Wakil Presiden RI apalagi ini juga untuk kesejahteraan masyarakat di daerah kita ,” tutupnya.

Untuk diketahui, Kapolres Konut bersama jajarannya , hari ini telah ikut menyambut kedatangan Pangdam Hasanuddin saat meninjau seluruh obyek-obyek rencana kedatangan Wapres RI Dan rombongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi