Giat HUT Konsel Ke-19, IMI Konsel Mengelar Traill Adventure

Ketgam, Ketua IMI Cabang Konsel,Ir.Drs.H.Sjarif Sajang,M.Si

ANOAPOS.COM | KONSEL – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , Menggelar Traill Adventure sekaligus Latihan Bersama (Latber) balap motor trail pada hari ini Sabtu (28/05/2022).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 500 peserta Croser yang terdiri dari berbagai wilayah di Indonesia. Diantaranya, Croser asal Kalimantan, Sulawesi dan beberapa peserta dari wilayah lokal Bumi Anoa Sultra yaitu Croser Konsel, Konawe dan Konawe Utara.

Ketgam, Peserta Latber Traill Adventure baru meninggalkan titik Star di Stadion Lababa Andoolo , Sabtu (28/05/2022).

Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Ketua IMI Cabang Konsel, Ir.H.Sjarif Sajang saat dikonfirmasi anoapos.com melalui via WhatsApp pribadinya.

BACA JUGA:  Pemda Konut , Optimis Juara 1 Dalam Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Sultra

” Kegiatan traill Adventure adalah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe Selatan yang Ke-19. Kita berharap , kegiatan ini juga dapat meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta dapat memberikan motivasi kepada para generasi muda untuk lebih meningkatkan kemampuan olahraga otomotif di daerah kita,” kata Ketua IMI Konsel, Sjarif Sajang.

Menurut pria yang juga diketahui sebagai Sekretaris Daerah Konsel ini, Sjarif Sajang menambahkan bahwa kegiatan ini , Panitia menyiapkan hadiah grand prize bagi peserta yang berhasil mengumpulkan poin terbaik yaitu 2 unit Sepeda Motor Jepang, Kulkas, Sperpart Kendaraan, Kipas Angin dan Dispenser.

” Kegiatan ini dilaksanakan hanya 1 hari yaitu 28 Mei 2022 dengan titik Start dan Finish di Stadion Lababa Andoolo dan telah melalui jalur yang penuh rintangan serta lintasan yang ekstrim, Alhamdulillah semua berjalan aman dan kondusif” tutupnya.

Untuk diketahui juga, registrasi peserta , panitia pelaksana membuka IDR.250 K sudah include dengan T-shirt dan Makan Siang. Acara pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Konsel, Kapolres Konsel, Pengurus IMI Konsel dan dikawal oleh jajaran Polri dan TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi