DAERAH  

Danrem 143/HO Pimpin langsung Keberangkatan Personel TNI dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Kab. Wakatobi

ANOAPOS.COM | KENDARI – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E.,M.Si memimpin langsung keberangkatan personel TNI dari pelabuhan Kapal Wanci Jl. Kel. Kandai Kec. Kendari Kota Kendari menuju Kab.Wakatobi dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Kabupaten Wakatobi.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kensdari, Sultra, Rabu(08/06/2022).

BACA JUGA:  Warga Matandahi Terima BLT Jelang Lebaran Idul Fitri 2022

Rusmin menuturkan, Keberangkatan Personel TNI yang terlibat dalam pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di wilayah Wakatobi dipimpin langsung Oleh Danrem 143/HO menggunakan Kapal Agil Pratama 44 tujuan Wanci pada hari selasa (07/06/2022)

“Dalam hal ini Danrem 143/HO selaku Dansatgas PAM Wilayah terjun langsung membawa personel TNI sebanyak 607 orang yang terlibat langsung dalam pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI di Wilayah Kab.Wakatobi,”ujarnya

BACA JUGA:  HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Konut Menggelar Lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan

Untuk diketahui sebelum keberangkatan menuju Kab.Wakatobi personel TNI terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan personel dan juga materil yang dipimpin oleh Kasi Ops Korem 143/HO Letkol Inf Rizal Fahmi S.Sos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi