KONI Konsel Pacu Jaring Atlet Songsong Porprov Sultra

Ketgam, Ketua KOMI Kab.Konsel ,Adi Jaya Putra

ANOAPOS.COM | KONSEL – Menyongsong genda Pekan Olahraga Provinsi yang rencananya akan di laksanakan pada bulan desember 2022,di Kota Bau-bau ,Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan kegiatan turnamen di tiap Cabang Olahraga (Cabor) untuk menjaring bakat generasi atlit berbakat di konawe selatan.

Dalam sambutannya saat membuka turnamen olahraga bola voly turnamen Cup 1 Konsel, Ketua KONI Konsel, Adi Jaya Putra (AJP) menyampaikan terima kasih atas antusias dan semangat para atlit serta kerja keras panitia, hingga terlaksananya turnamen ini.

BACA JUGA:  KSO MTT SALURKAN DANA BANTUAN BEASISWA UNTUK 222 MAHASISWA

” Saya berharap agar kegiatan seperti ini , segera di laksanakan setiap cabang olah raga, sebagai ajang pemanasan sekaligus ajang untuk menjaring atlit- atlit yang akan mewakili KONI konawe selatan di ajang -ajang selanjutnya,” ujarnya.

Ketgam, Ketua KONI Konsel saat membuka turnamen Cup 1 Konsel 2022.

Penyelenggaraan turnamen cup 1 kabupaten konawe selatan di jadwalkan akan berlangsung selama kurang lebih dua minggu,yang di ikuti sebanyak 36 regu club,di antaranya 16 club regu wanita dan 20 regu laki-laki.

Hal tersebut sebagaimana di sampaikan oleh Ketua Penyelenggara , Samsudin,Sh,Mh,C.I.L.

BACA JUGA:  Ketua Komisi VII DPR-RI Sugeng Suparwoto Terkejut Hadir di Konut

Pada pembukaan turnanem tersebut turut hadir Sekertaris umum KONI Sultra, Pejabat Koni Konsel, para pengurus cabang olah raga Kab.Konsel serta perwakilan dari seluruh club yang ikut ambil bagian dalam turnamen Cup 1 ini.

Kepada awak media anoapos,Adi Jaya Putra kembali menyampaikan bahwa ajang ini adalah start awal KONI Konsel ,oleh karena kami terus memberi support kepada pengurus cabang dan para pegiat serta pehobi olah raga,agar tidak enggan mengambil inisiatip kegiatan,dalam rangka rekrutmant atlet dalam menghadapi ajang porprov di bulan desember tahun ini, kata AJP .

BACA JUGA:  AKIBAT CUACA BURUK, KANTOR DPC JPKPN, TERANDAM BANJIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi