SDN 5 Sawa Tuntas Menyelesaikan Kegiatan Ulangan Semester

Ketgam, Kepala SD Negeri 5 Sawa Sukardi,S.Pd.

ANOAPOS.COM | KONUT – Meskipun Gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Sawa Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai mengalami rusak, pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) masih terus berjalan.

Baru-baru ini, murid yang berjumlah 108 orang mulai kelas 1 sampai kelas 6 , telah mengikuti ulangan semester genap tahun ajaran 2022.

BACA JUGA:  Jadi Pemateri di Seminar Nasional Kepemudaan, Erni Bajau: Banyak Instansi Pemerintah dan Swasta Kekurangan SDM Bidang IT

Hal ini sebagaimana di jelaskan oleh Kepala Sekolah SDN 5 Sawa, Sukardi,S.Pd saat dihubungi anoapos.com pada Kamis (16/06/2022).

” Alhamdulillah kita telah melaksanakan kegiatan ulangan semester. Saya berharap kepada orang tua murid untuk terus membimbing anaknya melaksanakan kegiatan belajar di rumah. Kita tetap melaksanakan kegiatan program pendidikan di sekolah sesuai amanah undang-undang dan peraturan tentang sistem pendidikan Nasional,” ucapnya.

BACA JUGA:  44 Pemuda Terbaik Sultra Ikut Sidang Parade Catar Akmil Sub Panda Kendari

Menurut Sukardi, terkait bangunan gedung sekolah yang mengalami kerusakan akibat usia bangunan, kami pihak sekolah akan terus melakukan koordinasi kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konut.

” Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konut telah melayani kami dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi