SMA Negeri 2 Konsel Membuka Penerimaan Peserta Didik Baru

Ketgam, Kepsek SMAN 2 Konsel Ishak Paway,S.Pd,MA

ANOAPOS.COM | KONSEL – Saat ini Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Pembukaan pendaftaran dan verifikasi dimulai tanggal 20 sampai 30 Juni 2022. Sementara pengumuman akan dilaksanakan pada 2 Juli 2022 dan pendaftaran ulang mulai tanggal 4 sampai 6 Juli 2022.

BACA JUGA:  PERINGATAN HUT RI KE -77, RUKSAMIN MENGAJAK MEMBANGKITKAN EKONOMI MASYARAKAT

Hal itu sebagaimana yang dijelaskan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Konsel, Ishak Paway, S.Pd,.MA kepada redaksi anoapos.com pada Jumat (17/06/2022).

” Persyaratannya sangat mudah.calon peserta cukup melampirkan ijazah SMP atau SKHU, Akta kelahiran, foto copy KK, Kartu KIP/kartu PKH dan sejenisnya serta bukti pendaftaran online.untuk pendaftaran melalui link https://ppdb-sultra.cerdas.click ,” kata Ishak Paway.

BACA JUGA:  Lagi-lagi, Puluhan Mahasiswa Terima Beasiswa Dari KSO-MTT

Ditambahkan, ketersediaan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) berjumlah…..serta fasilitas lainya sebagai sarana pendukung pelaksanaan PBM disekolah ini, sudah cukup tersedia.

Kemudian, Terkait layanan penampilan dan prestasi, sekolah mendesain program layanan informasi sekolah berbasis digital, pemenuhan sarana kegiatan ekstrakurikuler, dan apresiasi kinerja, prestasi, dan partisipasi guru dan peserta didik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi