• Sen. Sep 26th, 2022

Kapolsek Sawa dan Jajarannya, Meninjau Persiapan Perjusami Akbar di Pantai Pudonggala

ByAras Moita

Jul 20, 2022
Ketgam, Kapolsek Sawa Iptu Helga Riza, S.Tr.K.

ANOAPOS.COM | KONUT – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sawa Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) turun langsung meninjau lokasi persiapan penempatan tenda Pramuka yang di tempatkan di Pantai Wisata Pudonggala Kecamatan Sawa pada Rabu (20/07/2022).

Kegiatan pramuka itu bakal di selenggarakan oleh Polisi Daerah (Polda) Sultra yang di ikuti oleh Saka Bhayangkara Polres se-Sulawesi Tenggara pada hari Jum’at 22 Juli 2022 nanti. Kegiatan tersebut akan di hadiri langsung oleh DirBinmas Polda Sultra dan di ikuti oleh 7 Polres Wilayah Daratan.

” Selain DirBinmas Polda Sultra, juga akan  hadir  Bupati Konawe Utara, Kapolres Konawe Utara” kata Kapolsek Sawa, Iptu Helga Riza, S.Tr.K.

Dikatakan, Dalam rangka kegiatan Pramuka yang di tempatkan di Pantai Pudonggala ini, maka hari ini kami finising kelokasi kegiatan untuk melihat apa saja yang belum lengkap sehingga kami terus benahi, mulai dari pembersihan serta penempatan tenda masing – masing Polres sehingga besok sebelum hari pelaksanaan, kesiapn lokasi sudah 100% selesai.

Ketgam, Kapolsek Sawa berserta anggota sedang menyiapkan tangki air bersih dalam rangka persiapan kegiatan Pramuka Saka Bhayangkara Se-Sultra.

“Adapun dari Polda yang akan hadir di saat pembukaan  bila tidak berhalangan adalah DirBinmas Polda Sultra, Kapolres Konawe utara serta Bupati Konawe utara” ujarnya.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.