Peduli Lingkungan dan Kepentingan Publik, KSO-MTT Mendapat Apresiasi Dari Wabup Konut

Ketgam, Wabup Konut H.Abuhaera (kiri), Rehabilitasi Jembatan di Desa Mandiodo yang ditangani oleh KSO-MTT.

ANOAPOS.COM | KONUT – Dinilai peduli terhadap lingkungan, Operasional Mandiodo Tapuemea Tapunggaya atau yang dikenal sebutan KSO-MTT , kini mendapat apresiasi dari Pemda Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Wakil Bupati Konut, H.Abuhaera,S.Sos,M.Si.

Apresiasi itu bukan tanpa alasan karena KSO -MTT dianggap cepat tanggap dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yaitu perbaikan jembatan yang rusak di Desa Mandiodo Kecamatan Molawe pada Senin (25/07/2022) yang lalu .

Ketgam, H.Abuhaera (tengah) saat melakukan kunjungan kerja di Lokasi Jembatan Rusak Desa Mandiodo.

Hal terungkap saat Wabup Konut melakukan kunjungan kerja dilokasi Jembatan rusak di Desa Mandiodo, dimana kunjungan itu diikuti oleh Kepala Bagian Protokoler sekretariat daerah Laode Amanuddin, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, BABINSA KORAMIL 1417-06 Lasolo, Kanit Intel Polsek Lasolo.

BACA JUGA:  Alfian Annas Bantah Isu Dugaan Penambangan di Backing Aparat

“Saya sangat mengapresiasi kepada perusahaan ini, karena KSO-MTT sebagai mitra PT.Antam.Tbk telah menyumbangkan sejumlah bantuannya material untuk perbaikan jembatan ini. Apalagi jembatan ini merupakan akses utama yang digunakan oleh masyarakat umum, ” Kata H. Abuhaera.

Menurutnya, PT. Antam melalui KSO-MTT menyumbangkan puluhan kubik kayu yang sudah di gesek untuk pembangunan jembatan yang rusak. Tentu ini sangat membantu masyarakat.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Konut ini, pihaknya mengharapkan kepada seluruh pengusaha tambang untuk saling membantu satu sama lainnya, dan tidak menitip beratkan kepada satu perusahaan saja.

Ketgam, Proses perbaikan jembatan rusak

“Saya juga harapkan kepada pengusaha-pengusaha yang lagi bekerja di blok Mandiodo untuk bersama-sama memberikan bantuannya, supaya kerusakan jembatan ini secepatnya bisa teratasi sehingga arus transportasi umum cepat berjalan normal.” harapnya.

H. Abuhaera berjanji, pekerjaan pembangunan jembatan itu tidak akan ditinggalkan sebelum di pastikan jembatan itu dapat dilalui kendaraan roda empat dengan aman dan baik.

Sementara itu, ditempat berbeda, Relation Public Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi pemerintah daerah terhadap KSO-MTT, serta ucapan terima kasih atas apresiasi apresiasi Anggota DPRD Konut Ir. Safrin saat berkunjung di tempat pembangunan jembatan itu.

“Sebagai perwakilan dari pihak pengusaha KSO-MTT, Saya ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara kepada KSO-MTT. Kemudian sebagai pengusaha lokal, akan tetap berkomitmen untuk terus menjalin sinergitas dengan seluruh pihak terutama menyangkut kepentingan masyarakat umum,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi