KSO MTT SALURKAN DANA BANTUAN BEASISWA UNTUK 222 MAHASISWA

ANOAPOS.COM | KONUT – Kehadiran Kerjasama Operasional Mandiodo Tapunggaya dan Tapiemea (KSO MTT) tetap berkomitmen memberikan perhatian Khusus bagi masyarakat Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah satu perhatian tersebut adalah Perusahaan yang terhimpun di dalam KSO MTT telah menyalurkan Dana Bantuan Beasiswa Mahasisswa Lingkar Tambang di Kecamatan Molawe dan Ring 1 diberbagai Universitas yang berada di wilayah Bumi Anoa Sulawesi Tenggara.

Terbukti belum lama ini ada sebanyak 222 mahasiswa dari berbagai Jurusan dan Universitas mendapat Dana Bantuan Beasiswa tersebut.

BACA JUGA:  KSO MTT Dinilai Dapat Memajukan Ekonomi Masyarakat Lingkar Tambang Konawe Utara

Jefri selaku penanggung jawab perwakilan Mahasisswa Lingkar Tambang kepada media dirinya menyampaikan banyak terima kasih kepada KSO MTT dalam Hal ini PT Lawu Agung Mining (PT.LAM).

” Mewakili seluruh mahasiswa lingkar tambang, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada KSO MTT dan Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan pembayaran SPP teman-teman mahasiswa di berbagai Universitas yang ada di Kota Kendari maupun diluar Kota Kendari,” kata Jefri.

Menurut Jefri, Kami bersyukur atas kehadiran KSO MTT di blok Mandiodo karena dengan adanya perusahan ini, telah banyak membantu dan meringankan beban ekonomi bagi mereka yang mendapatkan beasiswa. Apa lagi, beasiswa kali ini adalah beasiswa bagi yang tidak mampu dan Berprestasi jadi sekira semua dapat, ucapan.

BACA JUGA:  PT.LAM Bersama KSO - MTT Dan PT.Antam Salurkan Bantuan CSR di Desa Mandiodo

” Dan kami juga mahasiswa lingkar tambang menyarankan agar perusahan lain di Konut, Dapat mengikuti program kerja atau CSR dari KSO MTT atau PT.LAM yang betul-betul betul membantu masyarakat konawe utara terkhusus masyarakat lingkar tambang yang merasakan betul dampak dari aktivitas pertambangan,” pungkasnya.

PENGUMUMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi