Terdampak Kenaikan BBM Melambung Tinggi, Kapolres Konut Salurkan Bansos

Ketgam, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K (tengah) sedang menyerahkan bansos kepada warga yang disaksikan oleh Bupati Konut dan Ormas PWI Konut. Foto : istimewah

ANOAPOS.COM | KONUT – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) di empat Kecamatan yakni Kecamatan Asera, Andowia, Molawe dan Lasolo.

Penyaluran Bansos ini, di pimpin langsung oleh Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K yang di dampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari dan Kasat Lantas serta Kasat Binmas bahkan di saksikan oleh Bupati Konut H.Ruksamin dan jajarannya serta ormas PWI Konut.

BACA JUGA:  BERIKUT TRANSKRIP MANDAT KETUA UMUM PPWI, FACHRUL RAZI

Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K kepada Media mengatakan, penyaluran bansos ini adalah dampak kenaikan harga BBM yang melambung tinggi.

Iklan

“Sasaran penyaluran bansos yaitu wilayah Kecamatan Asera sebanyak 50 KK,
Kecamatan Andowia sebanyak 40 KK, Kecamatan Molawe sebanyak 30 KK, Kecamatan Lasolo sebanyak 30 KK dengan total penyaluran bansos sebanyak 150 KK,” kata Achmad Fathul Ulum.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Konut Serahkan Bantuan UMKM Kepada Warga Barasanga

Dikatakan, Bantuan sosial ini adalah dalam rangka dampak kenaikan harga BBM Nasional yang telah di tetapkan oleh pemerintah pada tanggal 03 September 2022 pukul 14.30 wib.

“Bantuan sosial tersebut, merupakan penguatan bantuan sosial dalam situasi agar masyarakat bisa beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi di masyarakat, terutama kenaikan harga komoditas yang memang bisa mempengaruhi daya beli dari masyarakat yang kurang mampu,” tambahnya.

BACA JUGA:  KSO-BASMAN Dinilai Peduli Kebutuhan Warga

Untuk diketahui, Kegiatan ini berjalan dengan penuh keakraban dalam situasi aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi